Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Pacaran, Masih Malu-Malu Kucing

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Pacaran, Masih Malu-Malu Kucing

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh resmi mengakui status mereka pacaran. Keduanya masih malu-malu kucing saat membuat pengakuan pada Rabu (22/4). Tapi bukan berarti tak bisa romantis. Saat tampil acara komedi Pesbukers, Ayu dan Shaheer menyanyikan lagu A Thousand Years dari Christina Perri.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Selama ini, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sudah sering pamer kemesraan di depan publik. Shaheer juga sempat mengunggah foto dirinya bergandengan tangan dengan Ayu di Instagram. Tapi bibir mereka seperti terkunci rapat waktu ditanya soal punya hubungan istimewa atau tidak.

Kabar baik tak bisa terus ditutup-tutupi. Di Pesbukers, Ayu dan Shaher akhirnya mengaku juga benih-benih asmara sudah jadi bunga. Gara-garanya di segmen terakhir Pesbukers pada Rabu (22/4) Raffi Ahmad memberondong Shaheer dengan pertanyaan, dan meminta jawaban jujur dari sang pemeran Arjuna itu.

Shaheer tak kuasa menyembunyikan lagi. Dia berkata, “Ya, aku punya hubungan dengan Ayu. Kami sedang menjalin hubungan yang spesial.”

Begitu pasangannya umbar rahasia, Ayu jadi bicara juga. Waktu ‘diinterogasi’ oleh Raffi dan Ruben Onsu, penyanyi lagu Alamat Palsu itu mengaku dalam bahasa Inggris, “Ya, kami punya hubungan yang spesial.”

Pasangan baru ini masih terkesan malu-malu saat memproklamasikan hubungan ke depan publik. Tapi kalau urusan menyanyi, tampaknya tidak. Rabu (22/4) kemarin, mereka berduet untuk lagu Christina Perri yang berjudul A Thousand Years.

Nah, tampaknya ada yang istimewa di lagu itu untuk Ayu dan Shaheer ya?

Advertisements
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Pacaran, Masih Malu-Malu Kucing | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better