Ayu Ting Ting Dan Enji Cuek Bertemu Di Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina

ayu ting ting-enji

Pedangdut cantik, Ayu Ting Ting untuk pertama kalinya bertemu dengan mantan suaminya, Enji saat menghadiri resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 19 Oktober 2014 lalu. Meski pernah saling mencinta, faktanya Ayu dan Enji saling cuek di sana.

Hubungan Ayu Ting Ting dengan Enji tampaknya masih saja belum cair. Seperti yang tertangkap kamera awak media yang meliput di pernikahan Raffi dan Gigi beberapa waktu lalu, Ayu dan Enji saling cuek.

Meskipun tengah digosipkan sedang didekati oleh beberapa lelaki tampan, Ayu memilih untuk datang bersama dengan ayahnya, Abdul Razak. Ketika ditanya mengenai perasaannya dapat bertemu kembali dengan mantan suaminya, Ayu mengaku jika ia sudah tidak punya perasaan apa – apa kepada Enji.

Sementara itu, Enji pun menunjukkan sikap yang sama seperti Ayu. Tak ada wanita cantik yang digandeng Enji di pesta tersebut. Ia justru datang bersama dengan teman – teman lelakinya. Enji mengaku masih merasa nyaman untuk sendiri karena masih trauma dalam menjalin hubungan dengan wanita sebelumnya.

Seperti yang telah diketahui, Ayu dan Enji adalah sahabat dekat Raffi Ahmad. Ayu dan Raffi dekat ketika mereka sama – sama di program musik ‘DahSyat’, sementara Enji adalah teman Raffi di perkumpulan pemilik mobil mewah.

Advertisements
Ayu Ting Ting Dan Enji Cuek Bertemu Di Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better