Ayoze Perez, Pahlawan Newcastle Ini Tolak Tawaran Real Madrid & Barcelona

Ayoze Perez

Ayoze Perez menjadi pahlawan baru Newcastle United ketika mengalahkan Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin. Disebutkan oleh Perez, ia menolak tawaran dari Real Madrid dan Barcelona di musim panas lalu dan lebih memilih bermain di St. James Park.

Nama Perez memang menjadi pahlawan Newcastle akhir pekan kemarin. Ia akhirnya bisa mengemas gol pertamanya di Liga Inggris sejak diboyong dari Tenerife pada bursa transfer lalu dengan harga 1,5 juta pounds. Memenangi duel udara dengan Danny Rose, bola tandukan Perez berhasil menjebol gawang Hugo Lloris dan menentukan kemenangan 1-2 untuk The Magpies.

Meski namanya mungkin kurang dikenal sebelum gol kemarin, namun di Spanyol ia dianggap sebagai salah satu striker muda bertalenta dan ia merupakan bagian dari Timnas Spanyol U21.

“Ya, memang ada ketertarikan dari Barcelona dan Real Madrid. Awalnya saya terkejut karena Newcastle masuk dalam tim yang menginginkan saya. Mereka berusaha keras untuk meyakinkan saya. Saya pun merasa dianggap penting oleh Newcastle,” jelas Perez.

Satu kabar menyebutkan bahwa Perez menolak Madrid dan Barca karena disana ia rencananya masih akan dimainkan di tim B dulu sebelum masuk ke tim utama. Sedangkan di Newcastle, Perez langsung menjadi bagian tim inti Alan Pardew.

“Kami mempertimbangkan pilihan lain dan akhirnya saya putuskan datang ke Newcastle. Saya selalu suka dengan Premier League dan alasan utama saya memilih Newcastle adalah karena mereka menghargai saya.”

Well, bukan tidak mungkin gelontoran gol-gol lainnya akan segera hadir bagi pemuda berusia 21 tahun tersebut.

Advertisements
Ayoze Perez, Pahlawan Newcastle Ini Tolak Tawaran Real Madrid & Barcelona | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better