Ayana, Anak Indah Kalalo, Dapat Honor Perdana Rp 500 Ribu

indah kalalo

Ayana Rose Werner, anak dari model Indah Kalalo, kecil-kecil cabe rawit. Di usianya yang masih dua tahun, mampu mendapatkan honor pertamanya sejumlah Rp 500.000. Dia memperolehnya setelah melakukan sebuah sesi fashion show. Indah mengatakan, honor yang diraih Ayana 10 kali lipat lebih besar dari honor pertamanya sewaktu jadi model.

“Ayana masih lucu, kalau mamihnya kan sudah nggak lucu lagi. Kemarin Ayana ikut fashion show dan dapat uang Rp500 ribu. Dulu honor pertama aku cuma Rp50 ribu,” kata Indah seperti dikutip laman Liputan6.

Indah sendiri kagum dengan berbagai hal yang dimiliki anaknya itu. Menurutnya, Ayana jauh lebih popular ketimbang dirinya. Laman akun media sosial milik Ayana saja sudah diikuti oleh ribuan orang. Indah mengatakan, salah satu sisi menarik dari Ayana adalah wajahnya yang terlihat lucu. Karena suami Indah adalah orang Australia, maka muncul wajah blasteran yang menyenangkan untuk dilihat.

Namun Indah tidak lantas memaksakan bakat yang dimiliki Ayana. Sebagai ibu, Indah tetap memperhatikan kondisi anaknya ketika mendapatkan tawaran kerja. Tidak serta merta pula tawaran akan diterima mengingat usianya memang terlalu mudah untuk bekerja seperti orang dewasa.

”Kalau memang ada tawaran untuk anak, ya aku ambil, tetapi aku ambil yang jadwalnya nggak capek banget. Ayana juga harus menikmati masa kecilnya,” kata Indah.

Meski begitu, Indah dan suaminya Ibrahim Justin Werner mengaku mendukung langkah Ayana jika anaknya tersebut memang suka. Pada penampilan perdana di panggung, Ayana sempat menangis. Tapi kata Indah hal tersebut adalah sarana adaptasi untuk Ayana terhadap situasi panggung.

Advertisements
Ayana, Anak Indah Kalalo, Dapat Honor Perdana Rp 500 Ribu | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better