Ayah Tao Tegaskan Anaknya Akan Segera Keluar Dari EXO

exo-tao-2

Ayah Tao menegaskan jika putranya akan segera keluar dari boyband EXO. Pernyataan itu terkait dengan ketidak puasan ayahanda Tao dengan sikap dari SM Entertainment yang terkesan mengeksploitasi dan tidak mementingkan kesehatan dari putranya.

Kontroversi mengenai keluarnya Huang Zitao atau lebih dikenal sebagai Tao dari keanggotaan EXO terus berlanjut. Setelah sebuah surat yang diposting secara online yang mengatas namakan ayah Tao beredar, kini ada penegasan kembali dari sang Ayah yang mengatakan jika Tao telah bersedia memenuhi keinginannya untuk segera keluar dari EXO. Ayah Tao terlihat sangat mendesak putranya untuk segera merealisasikan permintaannya itu dikarenakan tidak terlihat itikad baik dari SM Entertainment dalam proses penyembuhan Tao dari cedera yang dialaminya. Menurut sang ayah, pihak agensi hanya memikirkan bagaimana meraup keuntungan sebesar – besarnya tanpa mempedulikan kesehatan dari artis mereka.

“Tao akhirnya setuju untuk meninggalkan EXO. Alasan utama adalah karena bakti nya pada saya… pengobatan anak saya adalah prioritas pertama, dan sebagai sisanya, Tao harus memikirkan dan membuat pilihannya. Selama tiga tahun setelah debutnya, Tao muncul di banyak program yang punya resiko membahayakan kesehatannya. Hati saya sakit setiap kali melihat badan tersebut (SM Ent.) tidak benar – benar merawat luka anak saya. Terakhir kali ketika saya mengunjungi Korea dan mencoba untuk membawa anak saya kembali untuk mendapatkan pengobatan, agensi tiba-tiba bilang ‘Mari kita bicara tentang masa depan Tao’” ujar ayah Tao.

Ayah Tao juga mengatakan jika sebenarnya Tao amat menyayangi rekan – rekannya di EXO dan juga para EXO-L yang telah mendukung mereka hingga saat ini. Tetapi jika memikirkan tentang kesehatannya, ia harus memilih pilihan sulit tersebut.

Advertisements
Ayah Tao Tegaskan Anaknya Akan Segera Keluar Dari EXO | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better