Ayah Amy Winehouse Protes Tentang Film Dokumenter ‘Amy: The Girl Behind The Name’

amy winehouse dokumenter

Belum juga dirilis film dokumenter ‘Amy: The Girl Behind The Name’ mendapat protes keras dari pihak ayah Amy Winehouse. Ayah Amy, Mitchell Winehouse protes lantaran dalam film tersebut yang menjadi narasumbernya bukanlah keluarga Amy, melainkan Blake Fielder kekasih Amy saat itu.

Dilansir dari independent.co.uk (27/4/2015), salah seorang sumber mengatakan bahwa Mitch selaku ayah Amy berencana akan membawa semua kru film yang terlibat ke meja hijau.

“Bukan hanya dia saja yang maeah. Tetapi Amy jika melihat ini langsung juga akan sangat marah,”ujar sumber tersebut.

Film dokumenter itu rencananya akan dirilis pada 13-24 Mei 2015 di festival film Cannes, Perancis. Film yang diproduseri oleh James Gay Rees itu dinilai tidak sesuai dengan fakta yang ada. Di film itu, keluarga dan pihak manajemen Amy disebut sebagai alasan Amy ketergantungan dengan narkotika.

“Yang Mitch lebih kecewa lagi, Blake Fielder yang jadi narasumber utama film itu,” tambah sumber tersebut.

Dalam wawancara dengan perwakilan pihak keluarga Amy di TV3,ie (26/4/2015), keluarga Amy tidak ingin dihubungkan dalam film dokumenter tersebut.

“Keluarga Winehouse tak mau dihubungkan dengan pembuatan film tentang Amy yang mereka cintai,” ujar perwakilan keluarga Winehouse.

Pasalnya, film tersebut bercerita tentang kondisi keluarga Amy saat itu dan bagaimana Amy terjerumus dengan narkotika jenis heroin.

“Blake dalam film itu bercerita bahwa Amy memakai heroin karena Mitch. Jika saja Blake mau saja jujur tentang keadaan yang sebenarnya, mungkin Blake saat ini tidak berani keluar di jalan,” tegas sumber tersebut.

Ayah Mitch akan membawa film tersebut dalam kasus pencemaran nama baik atau fitnah. Pihak Mitch dikabarkan juga telah mempersiapkan pengacara untuk mengambil langkah selanjutnya. Berikut ini cuplikan film ‘Amy: The Girl Behind The Name’ :

Advertisements
Ayah Amy Winehouse Protes Tentang Film Dokumenter ‘Amy: The Girl Behind The Name’ | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better