Awas Tertipu Harga Power Bank Samsung Palsu

SilangHati.com – Konsumen cerdas harus paham membedakan barang palsu dan asli. Apalagi produk elektronik.. Tidak tanggung-tanggung merk yang dipalsukan adalah Samsung. Harga Power bank Samsung palsu ini biasanya relatif murah. Alasan utama pemalsuan adalah karena mereknya sudah ternama. Sehingga tidak mengherankan jika power bank Samsung menjadi primadona di kalangan anak muda hingga generasi tua

Tips Memilih Power Bank Sesuai Kebutuhan

jual powerbank samsung fast charging

Power bank ibarat dewa penyelamat di saat baterai smartphone sekarat. Ketika daya baterai semakin menipis sementara sumber listrik tidak berada di sekitar kita, disaat inilah power bank terasa sekali manfaatnya. Dengan adanya power bank, baterai smartphone bisa diisi dimana saja dan kapanpun. Tetapi dari begitu banyaknya merk power bank yang dijual di pasaran, ada sebagian produk yang mendompleng merek ternama. Agar konsumen tidak tertipu, maka harus membekali diri dengan pengetahuan cukup mengenai tips memilih power bank bagus. Berikut ini adalah tips memilih power bank sesuai harapan:

1. Perhatikan kapasitas power bank
Teliti sebelum membeli. Jika ingin membeli merk power bank tertentu, misalnya Samsung, kenali dulu spesifikasi kapasitas power bank Samsung yang dijual. Misalnya apakah benar Samsung memproduksi power bank dengan kapasitas di atas 20.000 mAh. Dan pertimbangkan pula kapasitas baterai smartphone. Power bank ideal adalah yang kapasitasnya diperkirakan bisa digunakan untuk recharging 2-3 kali smartphone kita. Sebab dalam proses recharging ada kemungkinan daya yang hilang. Misalnya kecil kemungkinan power bank yang berkapasitas 10.000 mAh mampu recharging 5 x smartphone yang berkapasitas 2000 mAh. Biasanya untuk recharge 3-4 kali power bank sudah mulai kehilangan daya. Waspada jika ada toko menawarkan harga power bank Samsung kapasitas besar dengan harga murah.

2. Adanya Fitur Safe protection
Fitur safe protection ini berfungsi melindungi baterai gawai agar tidak cepat rusak. Selain kapasitas dan desain power bank, fitur safe protection ini tidak kalah penting untuk kenyamanan pelanggan. Beberapa fungsinya antara lain: melindungi gadget ketika terjadi hubungan arus pendek dengan adanya short circuit protection, mencegah power bank mengalirkan daya secara non stop ke gawai ketika baterai penuh dan adanya temperature protection yang mendeteksi tingkat kepanasan sehingga mencegah terjadinya overheat.

3. Kegunaan aksesoris
Power bank bagus biasanya dilengkapi kabel konektor, charger desktop dan kabel micro USB. Aksesoris tambahan ini sangat membantu jika kabel USB bawaan dari gadget tidak dapat digunakan.

4. Garansi resmi
Harga power bank Samsung murah meriah tetapi tidak ada garansi resmi? Hati-hati terjebak merk palsu. Sebab Samsung adalah salah satu merk ternama yang berani memberikan garansi hingga 1 tahun.

Tips Terhindar dari Power Bank Samsung Palsu

Tertipu barang palsu sungguh menyakitkan. Berikut adalah tips agar terhindar dari membeli power bank palsu:

1. Pelajari harga pasaran power bank Samsung
Jika niatnya membeli power bank Samsung original, pastikan dulu harga pasarannya.

2. Tempat membeli
Membeli power bank sekarang bisa secara online. Beli di bukalapak bisa mendapat berbagai banyak promo agar bisa mendapatkan potongan harga power bank samsung.

3. Fitur dan aksesoris yang ditawarkan
Pahami benar kegunaan fitur dan aksesoris agar tidak seperti membeli kucing dalam karung.

Ingin membeli kado ulang tahun yang berkesan? Hadiahkan power bank Samsung untuk orang istimewa anda. Beli di Bukalapak untuk perbagai penawaran terbaik.

Awas Tertipu Harga Power Bank Samsung Palsu | Gamar Sejati | 4.5

Leave a Reply