Avengers: Infinity War, Film Ketiga ‘Avengers’ Akan Dipecah Jadi Dua Bagian

avengers-infinity-war-slice

Film kedua ‘Avengers‘ yang berjudul ‘Avengers: Age of Ultron‘ baru akan dirilis tahun depan. Namun Marvel sepertinya sudah tak sabar ingin mengumumkan kepada fans para kelompok superhero ini perihal film ketiganya.

Melalui ajang Marvel Event, Kevin Feige, selaku presiden Marvel Studio, telah secara resmi mengumumkan bahwa film ‘Avengers 3′ kelak akan berjudul ‘Avengers: Infinity War‘.

Marvel juga akan mengikuti tradisi film-film jilid ketiga Hollywood lainnya dengan ‘memecah’ filmnya menjadi dua bagian.

Avengers: Infinity War Part 1 akan tayang di bioskop pada tanggal 4 Mei 2018. Sedangkan bagian keduanya akan tayang tepat setahun setelahnya pada tanggal 3 Mei 2019.

Marvel seakan ingin semakin mengibarkan bendera perang dengan DC Comics yang sebelumnya telah lebih dulu mengumumkan akan merilis film kelompok superheronya ‘Justice League‘ menjadi dua bagian.

Avengers: Infinity War masih akan menampilkan seluruh anggota Avengers dari dua film sebelumnya. Di film ketiga kelak, musuh utama yang sudah ditampilkan sekilas di akhir film ‘The Avengers‘ yakni Thanos, akhirnya akan ditampilkan sebagai musuh utama lewat akting dari Josh Brolin.

Avengers: Infinity War masuh kedalam ‘Fase Ketiga’ dalam dunia film superhero Marvel bersama Captain America 3 (Civil War), Doctor Strange, Guardians of the Galaxy 2, Thor 3 (Ragnarok), Black Panther, Captain Marvel, dan Inhumans.

guardians-of-the-galaxy-thanos-600x304

Advertisements
Avengers: Infinity War, Film Ketiga ‘Avengers’ Akan Dipecah Jadi Dua Bagian | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better