Avengers: Age of Ultron Rilis 8 Menit Video Dibalik Layar

awzbdquqpnbx7hjqlnsravengers banner

Kurang dari 2 pekan menjelang penayangannya, Marvel baru saja merilis video dibalik layar pembuatan film ‘Avengers: Age of Ultron‘.

Tak tanggung-tanggung, Marvel bahkan dengan murah hati menyajikan kerumitan proses menyatukan 9 superhero anggota ‘Avengers‘ mulai dari Iron Man, hingga tiga anggota baru Quicksilver, Scarlet Witch, dan Vision, dalam durasi hampir 9 menit.

Anda yang sudah tak sabar ingin segera menyaksikan filmnya pada tanggal 22 April 2015 mendatang, bisa melakukan ‘pemanasan’ dengan menyaksikan video behind the scene-nya dibawah ini terlebih dulu :

Avengers: Age of Ultron akan menceritakan tentang Tony Stark (Robert Downey Jr) yang memutuskan untuk membuat program perdamaian. Tony menciptakan robot cerdas Ultron untuk menggantikan peran Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow dan Hawkeye. Tapi Ternyata Ultron mampu berfikir dan memiliki niat jahat yang sangat mengerikan.

Ultron kini menjadi musuh bersama tim Avengers. Tidak mudah bagi tim untuk membasmi Ultron disaat mereka terancam tercerai berai karena berbeda pendapat. Tim Avengers harus bisa menghentikan rencana jahat Ultron dan membangun kekuatan bersama untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran.

Selain Robert Downey Jr sebagai Iron Man, filmnya juga turut menampilkan aksi Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Aaron Taylor-Johnson, James Spader, Stellan Skarsgard, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Paul Bettany, Anthony Mackie, Hayley Atwell, Idris Elba, dan Don Cheadle.

Avengers: Age of Ultron akan tayang di bioskop dalam format 2D, 3D, 4 Dimensi 4DX dan layar raksasa IMAX.

Advertisements
Avengers: Age of Ultron Rilis 8 Menit Video Dibalik Layar | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better