Avengers: Age of Ultron Jadi Film Marvel Dengan Penggunaan Spesial Efek Terbanyak

avengers-age-of-ultron-concept-art-poster-hi-res1-600x461

Avengers: Age of Ultron yang akan tayang tahun depan sudah dipastikan akan menjadi film superhero terbesar dan termahal yang pernah dibuat oleh Marvel Studios.

Victoria Alonso, pimpinan departemen visual efek di Marvel baru saja mengumumkan bahwa film kedua ‘The Avengers‘ ini gunakan lebih dari 3000 adegan dengan polesan spesial efek canggih didalamnya.

3000 adegan spesial efek ini sekaligus memecahkan rekor penggunaan spesial efek di film superhero Marvel sebelumnya seperti Captain America: The Winter Soldier (2500 adegan dengan spesial efek), dan Guardians of the Galaxy (dengan 2750 adegan spesial efek).

Untuk menghasilkan spesial efek se-banyak dan se-spektakuler tersebut, Marvel telah menggandeng 12 perusahaan spesial efek dari 7 negara yang berbeda.

Maka sudah bisa dibayangkan bagaimana menakjubkannya adegan dalam filmnya nanti, terutama saat pertempuran akhir para anggota Avengers melawan ribuan pasukan Ultron.

Avengers: Age of Ultron akan menceritakan tentang Tony Stark yang mencoba mengaktifkan sebuah program perdamaian. Namun semuanya menjadi serba salah saat para pahlawan terkuat di bumi termasuk Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow dan Hulk dihadapkan pada ujian sulit yang akan menentukan nasib keseimbangan bumi kedepannya.

Terutama lewat kemunculan penjahat bernama Ultron dan pasukannya yang mulai meyerang. The Avengers harus segera menghentikan rencana jahat sang Ultron yang akan menghancurkan seluruh ras manusia. Mereka kemudian kembali bergabung dan menjalani petualangan baru penuh aksi yang epik dan unik keseluruh dunia untuk menjalani misi tersebut.

Robert Downey Jr. akan kembali memerankan Iron Man, bersama Chris Evans (Captain America), Chris Hemsworth (Thor) dan Mark Ruffalo (The Hulk). Tak ketinggalan Scarlett Johansson yang juga kembali sebagai Black Widow, Jeremy Renner (Hawkeye), serta koordinator para pahlawan ini yakni Samuel L. Jackson (Nick Fury) dan Cobie Smulders (Agent Maria Hill).

Film kedua ini ‘Avengers’ juga kedatangan tiga sosok pendatang baru yang kelak akan beraksi bersama mereka yaitu si kembar Wanda Maximoff alias Scarlett Witch (diperankan oleh Elizabeth Olsen), Pietro Maximoff alias Quicksilver (diperankan Aaron Taylor-Johnson), dan kawan lama bernama ‘Vision’ yang diperankan oleh Paul Bettany. Sementara sosok musuh utama ‘Ultron’ akan diperankan oleh aktor James Spader.

Avengers: Age of Ultron masih ditulis naskahnya dan disutradarai oleh Joss Whedon dan akan tayang di bioskop mulai tanggal 1 Mei 2015 mendatang.

Advertisements
Avengers: Age of Ultron Jadi Film Marvel Dengan Penggunaan Spesial Efek Terbanyak | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better