Avengers: Age of Ultron, Apa yang Bikin Film Ini Menarik?

Avengers Age of Ultron

Avengers: Age of Ultron mulai ditayangkan hari ini di bioskop-bioskop Indonesia, dan tentu saja film superhero tersebut langsung diserbu para pencinta film di tanah air. Sebenarnya apa yang paling ditunggu-tunggu dari film ini?

Bagi mereka yang sudah pernah menonton The Avengers, tentu tak akan ingin melewatkan sekuelnya. Sama seperti film pendahulunya, Avengers: Age Ultron masih menampilkan kelompok superhero. Hanya di film inilah kita bisa melihat Captain America, Iron Man, Thor, Hawkeye, Black Widow, dan Hulk bertarung bersama.

Namun keenam superhero tersebut bukan satu-satunya daya tarik sekuel Avengers. Di film ini kita juga akan bertemu  dua ‘pendatang baru’, yaitu si kembar Pietro/ Quicksilver (Aaron Taylor Johnson) dan Wanda/ Scarlet Witch (Elizabeth Olsen). Quicksilver yang super cepat, Wanda yang memiliki kemampuan telekinesis menakjubkan, keduanya jelas mencuri perhatian para penggemar Avengers.

Tapi, apalah artinya film superhero tanpa musuh yang tangguh, dan film ini rupanya menghadirkan sosok antagonis yang tampak sulit untuk ditaklukkan. Ultron, robot cerdas ciptaan Tony Stark (Robert Downey Jr.) yang diharapkan bisa menajaga ketentraman umat manusia, rupanya malah berbalik menyerang dan ingin menghancurkan dunia.

Namun film Avengers: Age of Ultron tidak melulu soal pertempuran sengit antara superhero dan musuhnya. Masa lalu si cantik Black Widow dan Hawkeye juga akan diungkap dan menjadi sajian utama dalam film ini.

Makin penasaran dengan ceritanya? Jangan lewatkan Avengers: Age of Ultron yang sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia.

Advertisements
Avengers: Age of Ultron, Apa yang Bikin Film Ini Menarik? | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better