Avengers 3 Akan Digarap Sutradara ‘Captain America: The Winter Soldier’

avengers-infinity-war-slice

Tugas Joss Whedon dalam mengarahkan film ‘Avengers‘ rupanya akan berakhir di film kedua ‘Avengers: Age of Ultron‘ yang akan tayang bulan depan.

Whedon akan meninggalkan proyek film ketiga ‘Avengers: Infinity War‘ dan menyerahkan kursi penyutradaraannya kepada orang lain.

Kabar ini memang sangat mengejutkan, menginat Whedon sudah berhasil mengantarkan ‘The Avengers‘ (2012) sebagai film superhero terlaris yang pernah dibuat sepanjang sejarah.  Film keduanya ‘Age of Ultron‘ pun bahkan diramalkan akan melampaui kesuksesan film pertamanya tersebut.

Kontrak Whedon dengan Marvel sebagai Sutradara dan kosultan untuk film-film superhero Marvel memang berakhir tahun ini. Alasan mundurnya Whedon dari Marvel dikabarkan karena ia telah jenuh dan ingin mencoba mengerjakan proyek film lain kedepannya.

Posisi Whedon akan digantikan oleh duo Sutradara ‘Captain America: The Winter Soldier’ Joe dan Anthony Russo.

Marvel sangat puas dengan hasil penyutradaraan Russo bersaudara ini di ‘Captain America 2′, sehingga mereka dipercaya untuk membuat film ketiga ‘Captain America: Civil War’ sekaligus film ketiga ‘Avengers’ kelak nantinya.

Avengers 3: Infinity War akan dipecah menjadi dua bagian. Bagian pertamanya dijadwalkan tayang pada Mei 2018 dan bagian kedua pada Mei 2019.

Sementara Captain America: Civil War akan tayang pada tanggal 6 Mei tahun depan.

la_ca_0102_Captain_America

Advertisements
Avengers 3 Akan Digarap Sutradara ‘Captain America: The Winter Soldier’ | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better