Attack On Titan, Film Live-Action Adaptasi Manga Rilis Trailer Serangan Raksasa

attack poster

Film adaptasi dari Manga dan anime yang telah memiliki jutaan fans fanatik ‘Attack on Titans‘ akan segera hadir bulan Agustus mendatang di bioskop Jepang.

Trailer perdana nya baru saja dirilis oleh Studio Toho.

Sebagai salah satu film paling dinantikan tahun ini, ekspektasi tinggi para fans nya sepertinya akan terbayar saat menyaksikan trailernya. Spesial efek yang ditampilkan di trailernya terlihat sangat memukau dan tak kalah dengan spesial efek buatan Hollywood.

Termasuk pemunculan para raksasa yang memakan manusia dan serangan nya yang meluluh-lantakan semua bangunan yang mereka lewati.

Sesuai dengan versi manga-nya, Attack on Titans akan bersetting 100 tahun lalu, saat para raksasa tiba-tiba muncul ke bumi.

Kehadiran raksasa ini membuat populasi manusia di bumi nyaris punah. Manusia yang masih selamat dari serangan raksasa tersebut kemudian bekerjasama untuk membuat sebuat tembok besar yang tak bisa dilewati para raksasa.

Sejak itu, kehidupan menjadi normal dan manusia hidup dalam damai selama bertahun-tahun. Namun keadaan berubah saat 100 tahun kemudian, tembok besar tersebut hancur dan teror para raksasa pun kembali dimulai…

Attack on Titans dibintangi oleh Haruma Miura sebagai Eren, Hiroki Hasegawa sebagai Shikishima, Kiko Mizuhara sebagai Mikasa, dan turut didukung oleh Kanata Hongo, Takahiro Miura, Nanamu Sakuraba, Satoru Matsuo, dan Rina Takeda.

Attack on Titans dibagi menjadi dua bagian. Part 1 nya akan tayang tanggal 1 Agustus 2015 dan bagian kedua sebulan setelahnya pada 19 September 2015. Berikut trailernya yang spektakuler :

Attack_on_Titan_(live-action)-p2

attack-on-titan-poster-lead

Advertisements
Attack On Titan, Film Live-Action Adaptasi Manga Rilis Trailer Serangan Raksasa | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better