Atletico Madrid Perpanjang Kontrak Pelatih Diego Simeone Sampai 2020

Atletico Madrid Perpanjang Kontrak Pelatih Diego Simeone Sampai 2020

Atletico Madrid sudah sepakat untuk memperpanjang kontrak pelatih Diego Simeone hingga 2020. Keputusan ATM ini mematahkan ambisi tim seperti Manchester City yang awalnya ingin memakai jasa El Cholo. Bukan tidak mungkin nantinya Simeone akan menjadi sosok seperti Sir Alex Ferguson di Manchester United.

Kesepakatan kontrak baru Diego Simeone ini diurus oleh sang adik sekaligus agen, Natalia Simeone. Sepanjang Senin (23/3) petang ia memperbincangkan detail kontrak El Cholo dengan Atletico Madrid. Besar kemungkinan, tanda tangan akan dibubuhkan pada Selasa ini pukul 13.00 CET dalam presentasi resmi di kantor Atletico Madrid.

ATM sangat berharap Diego Simeone bertahan dalam waktu yang sangat lama di kubu mereka. Pasalnya, sang pelatih memiliki sentuhan midas luar biasa sejak datang di akhir 2011. Di musim pertama saja, El Cholo bisa memberikan dua gelar bagi Atletico: juara Liga Europa dan Piala Super Eropa. Yang paling spektakuler baginya adalah juara Liga Spanyol musim lalu dengan mengakhiri dominasi Barcelona dan Real Madrid.

Yang paling terlihat dari Atletico adalah daya juang yang tinggi. Meski kerap disalahartikan sebagai taktik licik dengan permainan kasar, para pemain yang disentuh Diego Simeone bagaikan prajurit yang berani bertarung hingga mati demi klub.

Kesepakatan dengan Diego Simeone untuk menyusun rencana jangka panjang klub, juga sudah disepakatai oleh investor Atletico, Wanda Group. Mereka menilai Simeone adalah ikon yang tepat untuk kejayaan ATM sekian tahun ke depan. El Cholo pun tidak akan banyak melakukan perubahan. Seluruh staf kepelatihannya terus dipertahankan hingga lima tahun ke depan.

Advertisements
Atletico Madrid Perpanjang Kontrak Pelatih Diego Simeone Sampai 2020 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better