Atep Bersyukur Produktif Lagi di Persib Bandung

Persib PBR atep Boban Nikolic

Atep bersyukur karena di awal kompetisi musim ini, ia kembali produktif mencetak gol untuk Persib Bandung. Terakhir, gelandang yang juga kapten Persib ini menorehkan satu gol ke gawang Pelita Bandung Raya (PBR) yang mengawali kemenangan Persib dengan skor akhir 3-0. Di AFC Cup 2015, Atep bahkan telah mengoleksi tiga gol dari dua laga dan turut bersaing menjadi top skor di ajang antar klub se-Asia itu.

“Tentu sangat menambah motivasi buat saya dalam bermain. Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kemudahan dalam setiap pertandingannya. Bagi kita pemain, akan terus memberikan kemenangan buat tim dan kalau mencetak gol itu bonus, buat saya dan teman-teman,” ujar Atep di Bandung beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, gol pertama (ke gawang PBR) memberikan semangat buat tim. Dan ini adalah hasil kerja keras semua, bukan hanya saya,” lanjut Atep mengenai golnya yang mengawali kemenangan Persib atas PBR.

Di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 musim lalu, Atep mencetak 6 gol. Sedangkan di musim sebelumnya, mantan pemain Persiba Bantul dan Persija Jakarta ini hanya mampu menyumbangkan satu gol untuk Persib Bandung. Musim ini bisa jadi akan menjadi musim paling produktif bagi Atep.

Sementara itu, pencetak gol ketiga Persib di laga kontra PBR, M. Taufiq, juga merasa senang karena akhirnya bisa menuntaskan paceklik golnya. Gol tersebut adalah gol pertama Taufiq sejak bergabung dengan Persib pada awal musim 2014 lalu.

“Tentu harus disyukuri. Tapi yang terpenting tim menang. Ini juga adalah hasil kerja keras teman-teman semua. Alhamdulillah bisa menang 3-0 juga, saya sangat senang. Gol ini juga untuk Bobotoh yang sudah mendukung Persib dengan luar biasa,” ucap mantan gelandang Persebaya 1927 ini.

Advertisements
Atep Bersyukur Produktif Lagi di Persib Bandung | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better