Asus ROG Gladius, Mouse Gaming Handal dengan 2 Kabel USB

Asus ROG GladiusAsus ROG Gladius

Asus belum lama ini memperkenalkan mouse gaming dari keluarga ROG (Republic of Gamer) Gladius. Asus ROG Gladius ini bukanlah mouse ambidextrous karena didesain khusus untuk digunakan dengan tangan kanan. Asus telah membenamkan sejumlah fitur yang unik sebagai pembeda antara ROG Gladius dengan mouse gaming lainnya yang beredar di pasar.

Mpouse gaming Asus ROG Gladius dilengkapi dengan enam tombol switch yang dapat diprogram sesuai kebutuhan. Mouse gaming besutan vendor asal Taiwan ini didukung sensor optik dengan resolusi hingga 6400 DPI dan memiliki kemampuan melacak atau tracking hingga 200 inci per detik, serta memiliki akurasi hingga 50 Gs.

Secara umum, penampilan fisik dari mouse gaming Asus ROG Gladius ini tidak terlalu mencolok karena lebih mendekati desain mouse standar. Meski demikian, tersematnya logo ASUS ROG pada Gladius sudah cukup untuk mencerminkan diri sebagai gaming gear dengan performa tinggi.

Asus ROG Gladius juga dilengkapi dengan Omron switch pada bagian kanan dan kiri. Ini memungkinkan gamer memilih atau beralih switch yang mereka butuhkan. Asus ROG Gladius hadir dengan dua kabel USB yang memiliki kunci khusus agar tak terlepas saat digunakan untuk bermain.

Apa yang ditawarkan oleh Asus ROG Gladius ini tak jauh berbeda dengan mouse gaming yang telah ada di pasaran. Mouse ini cocok menemani gamer yang telah memiliki jajaran produk Asus ROG maupun gamer dengan periferal lain. Asus ROG Gladius juga dilengkapi dengan kantong atau pouch untuk melindungi mouse saat dibawa oleh gamer.

Seperti yang dilansir dari Toms Hardware (11/11/2014), mouse gaming Asus ROG Gladius ini akan dijual dengan harga $69 atau sekitar Rp 850 ribu. Tak diketahui kapan mouse gaming Asus ROG Gladius ini akan dipasarkan di Indonesia.

Advertisements
Asus ROG Gladius, Mouse Gaming Handal dengan 2 Kabel USB | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better