Asus Rilis Android 5.0 Lollipop Beta untuk Zenfone 4, 5 & 6

Asus Zenfone CAsus New Zenfone 4S

Kabar gembira bagi semua pengguna smartphone Zenfone karena Asus telah merilis update Android 5.0 Lollipop versi beta untuk seri Zenfone 4, 5, dan 6. Dukungan update OS tampaknya menjadi salah satu fokus Asus. Keluarga Zenfone yang dirilis tahun lalu ini hadir dengan Android 4.3 Jelly Bean dan mendapat update ke Android 4.4.2 KitKat.

Asus memang tidak menjanjikan update Android 5.0 Lollipop, tetapi perusahaan asal Taiwan ini sedang menguji update tersebut untuk smartphone Zenfone 4, 5, dan 6. Menurut sumber dari AsusZenfoneBlog, saat ini smartphone Zenfone di Taiwan telah mendapat update Android 5.0 Lollipop. Selain itu, Asus juga merilis update ini ke pengguna yang telah mendaftar pengujian beta.

Sayangnya, sampai saat ini Asus tidak merilis pernyataan apapun terkait update Android 5.0 Lollipop ini. Rilis update versi final kemungkinan akan dinikmati oleh pengguna Zenfone pada akhir April atau mungkin Juni 2015 mendatang. Tak diketahui fitur apa saja yang diusung oleh update baru tersebut.

Lalu bagaimana dengan produk Asus lainnya? Berdasarkan informasi yang telah beredar, Asus juga akan merilis update Android 5.0 Lollipop untuk Padfone S dan New Padfone Infinity sekitar bulan Mei dan Juni 2015 mendatang. Sayangnya, tak ada informasi mengenai ketersediaan update Android terbaru ini untuk keluarga tablet Fonepad.

Jika update tersebut dirilis, maka pengguna akan menerima notifikasi update yang mana prosesnya dapat dilakukan secara OTA (Over the Air). Asus sendiri saat ini tengak konsentrasi untuk merilis smartphone Zenfone 2 di beberapa pasar. Smartphone Zenfone 2 ini adalah salah satu produk yang p[aling ditunggu-tunggu saat ini, seperti yang dilansir dari Softpedia (29/03/2015).

Advertisements
Asus Rilis Android 5.0 Lollipop Beta untuk Zenfone 4, 5 & 6 | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better