Asus PadFone S Segera Sambangi Indonesia, Berapa Harganya?

Asus PadFone SAsus PadFone S

Asus Indonesia sedang menyiapkan smartphone crossover gahar untuk pasar Indonesia, yakni PadFone S. Sebelumnya Asus telah lebih dahulu merilis PadFone S ini di Malaysia. Sayangnya hingga saat ini Asus belum mengungkapkan berapa harga yang ditawarkan PadFone S ini di Indonesia.

“Smartphone terbaru kita, yakni ASUS PadFone S memiliki fitur yang kita sebut dengan Super Fast, Super Vivid, Super Speed, Super Video, Super Durable, dan Super WiFi. Smartphone terbaru kita, yakni ASUS PadFone S memiliki fitur yang kita sebut dengan Super Fast, Super Vivid, Super Speed, Super Video, Super Durable, dan Super WiFi.”

“Kombinasi kemampuan dan fitur super ini membuat kami yakin menyebut smartphone ini sebagai sebuah super phone. Padfone S sengaja kami siapkan untuk hadir di pasaran Indonesia menjelang liburan akhir tahun,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia, yang dilansir dari Tabloid Pulsa (14/11/2014).

PadFone S ini mengusung konsep crossover tablet/smartphone. PadFone S ini terdiri dari dua perangkat utama, yakni smartphone PadFone S dan PadFone Station dock. Ketika smartphone PadFone S dipasangkan dengan PadFone Station dock, maka akan berubah menjadi sebuah tablet.

Asus PadFone S dibekali layar berukuran 5 inci dengan resolusi full high definition (FHD) 1920 x 1080 piksel berteknologi Super IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi (pixel per inch) ini menghasilkan kualitas tampilan yang cukup tinggi. Sedangkan tablet dock mengusung layar sentuh 9 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel.

Asus membekali PadFone S ini dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan didukung oleh kamera depan untuk video call, serta foto selfie.

Asus PadFone S ini dibekali dengan fitur NFC, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Asus Padfone S ini didukung memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Kinerja menjadi kelebihan dari PadFone S yang mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang dibekali prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM 2GB serta grafis dari Adreno 330 dan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengn antarmuka Zen UI.

Advertisements
Asus PadFone S Segera Sambangi Indonesia, Berapa Harganya? | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better