Asus PadFone S Sambangi Malaysia, Harga 3,3 Juta

Asus Padfone SAsus Padfone S

Asus PadFone S secara resmi telah masuk dan mulai dijual di Malaysia dengan harga $275 atau sekitar Rp 3,3 juta untuk handset dan $170 atau Rp 1,8 juta untuk tablet dock-nya. Sehingga harga total Asus PadFone S adalah Rp 5,1 juta. Sayangnya tak ada informasi apakah Asus juga akan merilis PadFone S di pasar Indonesia atau tidak.

Harga yang ditawarkan oleh Asus di Malaysia ini lebih murah dari harga yang diumumkan saat diluncurkan pertengahan tahun 2014 lalu. PadFone S ini mengusung konsep crossover tablet/smartphone. PadFone S ini terdiri dari dua perangkat utama, yakni smartphone PadFone S dan PadFone Station dock. Ketika smartphone PadFone S dipasangkan dengan PadFone Station dock, maka akan berubah menjadi sebuah tablet.

Selain mengunggulkan konsep yang unik, kinerja juga menjadi kelebihan dari PadFone S yang mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang dibekali prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM 2GB serta grafis dari Adreno 330 dan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengn antarmuka Zen UI.

Handset Asus PadFone S dibekali layar berukuran 5 inci dengan resolusi full high definition (FHD) 1920 x 1080 piksel berteknologi Super IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi (pixel per inch) ini menghasilkan kualitas tampilan yang cukup tinggi. Sedangkan tablet dock mengusung layar sentuh 9 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel.

Sisi konektivitas, Asus PadFone S ini dibekali dengan fitur NFC, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Asus Padfone S ini didukung memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (08/10/2014), Asus membekali PadFone S ini dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan didukung oleh kamera depan untuk video call, serta foto selfie.

Advertisements
Asus PadFone S Sambangi Malaysia, Harga 3,3 Juta | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better