Asus Padfone S Plus Dirilis Harga 3,9 Juta, Ini Spesifikasinya

Asus PadFone S PlusAsus PadFone S Plus

Sukses dengan PadFone S, Asus melanjutkannya dengan meluncurkan PadFone S Plus yang mengusung spesifikasi yang lebih tinggi. kelebihan utama PadFone S Plus dibanding PadFone S adalah memori RAM dan ROM yang lebih besar. Asus akan meluncurkan PadFone S Plus di Malaysia pada 8 April 2015 dengan harga $302 atau sekitar Rp 3,9 juta.

Asus PadFone S Plus dibekali layar berukuran 5 inci dengan resolusi full high definition (FHD) 1920 x 1080 piksel berteknologi Super IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 441 piksel per inci ini menghasilkan kualitas tampilan yang cukup tinggi dengan sudut pandang yang luas.

Sedangkan tablet dock mengusung layar sentuh 9 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel. Tablet Dock milik Asus Padfone ini dilengkapi dengan kamera depan dan baterai internal berkapasitas 4990mAh.

PadFone S Plus besutan Asus ini mengusung konsep crossover tablet/smartphone. PadFone S Plus ini terdiri dari dua perangkat utama, yakni smartphone PadFone S Plus dan PadFone S station dock. Ketika smartphone PadFone S Plus dipasangkan dengan station dock, maka akan berubah menjadi sebuah tablet.

Performa Asus PadFone S Plus ini cukup tinggi di kelasnya dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang dibekali prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB serta grafis dari Adreno 330 dan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengn antarmuka Zen UI.

Sektor kamera, Asus membekali PadFone S Plus ini dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 2 megapiksel untuk video call, serta foto selfie. Kamera belakang PadFone S Plus ini mampu merekam video 4K.

Asus PadFone S Plus ini dibekali dengan fitur NFC, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Asus Padfone S Plus ini didukung memori internal berkapasitas 64GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Padfone S Plus dibekali dengan baterai berkapasitas 2300mAh jenis lithium polymer.

Advertisements
Asus Padfone S Plus Dirilis Harga 3,9 Juta, Ini Spesifikasinya | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better