Asus Optimis Zenfone 2 Bakal Laris Manis di Indonesia

Asus Zenfone 2

Asus optimis smartphone Zenfone 2 akan laris manis di pasar Indonesia, meski dijual dengan harga yang lebih mahal. Seperti yang kita ketahui, Zenfone 2 tersedia dalam empat varian berbeda dengan harga mulai Rp 2,7 juta. Varian terendah Zenfone 2 harganya bisa dikatakan sedikit lebih mahal dari Zenfone 6. Sedangkan varian tertinggi Zenfone 2 harganya mencapai Rp 4,5 juta.

Spesifikasi yang tinggi dan dukungan kemampuan kamera yang lebih canggih menjadi andalan Zenfone 2 dalam menarik perhatian pasar. Asus bahkan berani mematok target penjualan hingga 8 juta unit untuk semua varian smartphone Asus di Indonesia. Perusahaan asal Taiwan ini sebelumnya mampu menjual 1,6 juta unit smartphone Zenfone generasi pertama selama tiga kuartal di tahun 2014.

“Kami yakin kalau Zenfone 2 ini akan tetap laris di pasaran, meski harganya lebih mahal. Karena spesifikasinya juga lebih tinggi,” ujar Juliana Chen, Country Product Group Leader Asus Indonesia, seperti yang dilansir dari Detik (21/04/2015).

Seperti yang kita ketahui, kelebihan utama smartphone Zenfone 2 adalah sektor kamera dengan mengandalkan resolusi 13 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk video call, serta foto selfie. Kamera Zenfone 2 ini juga dibekali dengan mode manual dan HDR.

Performa Asus Zenfone 2 sangat tinggi untuk kelas menengah prosesor Intel Z3580/Z3560 quad-core yang berlari dengan kecepatan 2,33GHz yang dipadukan dengan memori RAM 4GB/2GB dan didukung grafis dari PowerVR G6430. Kinerja yang ditawarkan jelas di atas Zenfone generasi pertama.

Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh jenis lithium polymer. Smartphone Asus Zenfone 2 ini dibekali dengan fitur, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Asus Zenfone 2 varian tertinggi didukung memori internal berkapasitas 16GB/32GB/64GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Advertisements
Asus Optimis Zenfone 2 Bakal Laris Manis di Indonesia | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better