Asus Fonepad 8 Dirilis Bulan ini, Harga 2,4 Juta?

Asus Fonepad 8Asus Fonepad 8

Asus dikabarkan akan mulai memasarkan tablet Fonepad 8 mulai bulan ini dengan harga $200 atau sekitar Rp 2,4 juta untuk Malaysia dan $230 atau sekitar Rp 2,8 juta untuk Singapura. Seperti yang kita ketahui, Fonepad adalah produk tablet dari Asus yang dibekali dengan fungsi telepon.

Tablet Fonepad 8 besutan Asus ini hadir dengan desain yang tak jauh berbeda dengan Fonepad 7 yang telah lama hadir. Asus dikabarkan akan melepas Fonepad 8 ini mulai 10 Oktober di Singapura dan Malaysia. Sayangnya tak ada informasi mengenai kapan Asus akan merilis Fonepad 8 di Indonesia.

Tablet Asus Fonepad 8 ini akan dibekali dengan layar sentuh berukuran 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 189 piksel per inci. Sama seperti produk Asus lainnya, tablet Fonepad 8 ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Sektor dapur pacu, tablet Asus Fonepad 8 ini ditenagai oleh prosesor Intel Atom Z3560 quad-core berkecepatan 1,83GHz yang telah mendukung 64-bit dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis berperforma tinggi dari PowerVR Seri 6.

Tak sampai di situ, Asus Fonepad 8 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB/16GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Konektivitas Asus Fonepad 8 ini mengandalkan 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB. Fonepad 8 ini juga memiliki fungsi telepon dan SMS.

Sektor kamera, Asus Fonepad 8 mengandalkan kamera belakang dengan resolui 5 megapiksel dan didukung oleh kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. Asus membekali Fonepad 8 dengan baterai berkapasitas 15,2 Wh yang diklaim mampi bertahan hingga 10 jam penggunaan.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (08/10/2014), rilis Asus Fonepad 8 di Indonesia kemungkinan tak lama setelah produk tersebut menyambangi pasar Malaysia dan Singapura.

Advertisements
Asus Fonepad 8 Dirilis Bulan ini, Harga 2,4 Juta? | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better