Aston Martin DBX Diperkirakan Masuk Indonesia Setelah Rilis di Eropa

Aston Martin-DBX-Concept-21

Aston Martin DBX kemungkinan menyambangi Indonesia setelah diperkenalkan di Eropa. Hanya saja waktunya memang belum diketahui secara pasti. Menurut Marketing and PR Manager Aston Martin Jakarta Achmad Hussein Slamet, memang belum ada rencana mendatangkan mobil ini ke Tananh Air. Pasalnya saat ini DBX baru dalam tahap menjalani debutnya setelah diperkenalkan pada Geneva Motor Show 2015.

“Dibawa ke sini (Indonesia) pasti, tapi kapannya belum bisa diprediksi, tunggu saja nanti,” kata Ahmad seperti dikutip laman Detik Oto.

Ahmad juga menambahkan terkait kebjakan soal Aston Martin DBX, semuanya tergantung keputusan principal di Inggris. Termasuk, apakah Aston Martin DBX bakal diproduksi massal dan kemungkinannya dihadirkan di Indonesia.

Mobil konsep Aston Martin DBX yang dipajang dalam Geneva Motor Show 2015 memiliki genre crossover listrik. Ini adalah crossover pertama kali yang mendapat sentuhan tenaga listrik untuk pendorongnya. DBX diklaim sebagai bentuk perubahan besar pada lininya terutama Luxury GT. Crossover ini juga diperuntukkan untuk mendekati pangsa pasar baru yakni wanita dan keluarga di berbagai negara.

Dalam mobil konsepnya, Aston Martin DBX memiliki sumber tenaga listrik dengan pintu dua buah. Kemungkinan saat diproduksi massal, kendaraan ini telah menerapkan empat pintu dan punya mesin bensin. Di Eropa kemungkinan harganya mencapai Rp 3 miliar.

Advertisements
Aston Martin DBX Diperkirakan Masuk Indonesia Setelah Rilis di Eropa | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better