Ashley Young Sering Diledek Pemain Manchester United Karena Insiden Kotoran Burung

Young poo

Gelandang Manchester United, Ashley Young, ternyata masih sering diledek rekan setimnya karena insiden kotoran burung di laga pembuka musim ini ketika United kalah dari Swansea City. Hal itu terkuak dari pengakuan Luke Shaw yang mengatakan jika para pemain United sampai menaruh replika burung di locker room milik Young.

Insiden itu memang cukup memalukan Young. Bagaimana tidak, dalam laga itu ia terlihat seperti sedang melakukan protes dan sialnya ada kotoran burung yang tepat jatuh di dalam mulutnya ketika ia sedang berteriak!

“Ashley Young seperti pelawak di kamar ganti tim. Kami juga masih sering menertawakan momen ketika ada kotoran burung masuk ke dalam mulutnya ketika melawan Swansea,” jelas Shaw.

“Tapi jika kamu bertanya padanya soal itu, ia akan membantah jika itu adalah kotoran burung. Di kamar ganti kami menggantung burung palsu di tempatnya dan ia tidak suka akan candaan dari kami.”

Tak sedikit dari fans di Inggris yang berkata bahwa performa Young musim ini membaik lantaran ‘memakan’ kotoran burung tersebut. Bahkan ada pula yang meminta agar itu dijadikan konsumsi Young agar performanya semakin meningkat.

Shaw sendiri sempat bersaing dengan Young di posisi fullback kiri ketika Louis van Gaal masih memakai sistem 3-5-2. Namun pemain yang didatangkan dari Southampton itu sering mengalami cedera sehingga menghambat performanya musim ini.

Advertisements
Ashley Young Sering Diledek Pemain Manchester United Karena Insiden Kotoran Burung | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better