Ashanty Jadi Lebih Waspada Sejak Sakit Meningitis

ashanty

Penyanyi Ashanty mengaku jika dirinya saat ini lebih waspada dengan tubuhnya pasca didakwa terkena penyakit meningitis.

Ashanty sempat mengalami penurunan kondisi kesehatan yang cukup signifikan beberapa waktu yang lalu karena terlalu lelah dengan kegiatannya di dunia entertainment. Ia pun harus dilarikan ke rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan, dokter pun menyimpulkan jika ibunda Arsy ini menderita penyakit meningitis atau radang selaput otak. Beruntungnya, Ashanty masih berada di tahap awal sehingga kemungkinan untuk dapat sembuh total masih terbuka lebar. Namun diakuinya semenjak didakwa menderita penyakit itu, Ashanty lebih waspada. Terlebih jika dirinya merasa sakit sedikit saja, pasti langsung di bawa ke dokter untuk penanganan yang tepat.

“Kalau orang tanya meningitis itu kayak kanker, ada tahap-tahapnya. Kalau Aku di (tahap) awal. Aku sakit kepala sedikit. Banyak orang yang menggampangkan penyakit. Alhamdulillah aku lebay, jadi biar kalau sakit cepat terdeteksi,” ungkap pelantun lagu ‘Janjiku’ itu seperti dikutip Liputan 6 (6/4).

Ashanty pun tak ingin dirinya terbebani dengan bayang – bayang akibat dari penyakit ini. Oleh karenanya, ia berusaha mencegah penyakit ini kambuh dengan menjaga pola makannya.

“Penyakit ini ternyata efeknya yang berbahaya. Jadi kita jaga pola makan, ini kesembuhan dari Allah. Dan sejak kejadian itu (sakit meningitis) aku jadi lebih mawas diri,” simpulnya.

Penyakit meningitis telah merenggut nyawa komedian dan presenter Olga Syahputra yang telah berjuang melawannya selama hampir setahun belakangan ini.

Advertisements
Ashanty Jadi Lebih Waspada Sejak Sakit Meningitis | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better