Artis Berinisial VM dan K Ditangkap Gara-Gara Narkoba

Narkoba

Dunia hiburan kembali dikejutkan dengan kasus narkoba para artis. Setelah beberapa waktu lalu Tessy Srimulat ditangkap karena kedapatan memiliki sabu, kini ada dua artis berinisial VM dan K yang tertangkap dalam razia yang digelar BNNP pada Minggu (9/11) malam.

“Tim kami pada Sabtu dini hari melakukan rutinitas kita di akhir minggu razia tempat hiburan malam. Tempat sasarannya di Senayan City di diskotik Domain,” ujar Sapari selaku Kabid Pencegahan BNNP DKI Jakarta. “Kita ambil sampel di atas 40 lebih. Ada yang terindikasi tes urine konsumsi golongan psikotropika ada enam orang.”

Dari 6 orang tersebut, dua di antaranya yang berinisial VM dan K rupanya mengaku sebagai artis atau bintang sinetron. Mengenai hal ini, BNNP pun berusaha mengonfirmasi hal tersebut ke pihak Parfi.

“Menurut pengakuan yang enam tadi. Dua orang pengakuan bekerja sebagai infotainment atau artis. Kita dalami. Tadi sudah kontek ke Parfi apa benar pengakuannya,” ujar Sapari.

Sampai saat ini pihak berwajib masih mendalami kasus narkoba yang menjerat VM dan K. Terkait dengan identitas asli kedua artis tersebut, Sapari masih belum mau membocorkannya kepada media.

“Kita sekarang masih jaga privacy pelaku. Mungkin setelah proses assesment selesai, kita baru bisa sebarin siapa nama aslinya,” katanya.

Advertisements
Artis Berinisial VM dan K Ditangkap Gara-Gara Narkoba | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better