Arsene Wenger Tak Mau Buru-Buru Mainkan Theo Walcott

Wenger-Walcott

Theo Walcott sudah semakin dekat dengan debutnya bersama Arsenal di musim ini. Namun Arsene Wenger selaku manajer Arsenal menyatakan tak ingin terburu-buru memainkan lagi pemainnya yang sudah absen selama sembilan bulan tersebut.

Walcott mengalami cedera ligamen lutut parah dalam laga kontra Tottenham Hotspur awal tahun ini. Cedera itu pula yang membuat mimpi Roy Hodgson membawa Walcott ke Piala Dunia 2014 menjadi musnah.

Dan pekan lalu, Walcott sudah melakukan aksinya lagi di lapangan hijau bersama Arsenal U21. Saat itu Walcott hanya bermain 45 menit namun sudah menunjukkan perkembangan positif.

“Saya belum yakin akan menyertakannya ketika kami melawan Sunderland. Mungkin pekan depan. Ia masih butuh beberapa sentuhan lagi karena ia absen selama sembilan bulan dan itu tidak mudah,” jelas Wenger yang tak ingin pemain kesayangannya itu absen lagi.

“Ia telah mendapatkan pertandingan pemanasan dan butuh kepercayaan diri. Saya pastikan Theo sudah dekat untuk bermain bersama kami lagi, namun saya tegaskan juga bahwa ia masih butuh sedikit waktu lagi untuk itu.”

Andai nantinya Walcott telah pulih, bisa dibayangkan pula bagaimana cepatnya lini depan Arsenal. Selain Walcott, ada juga pelari seperti Alexis Sanchez, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Danny Welbeck yang siap mengeksploitasi pertahanan lawan.

Namun sebelum melihat hal itu terjadi, Gooners tampaknya masih perlu bersabar lagi untuk menantikan kehadiran Walcott yang benar-benar fit 100 persen.

Advertisements
Arsene Wenger Tak Mau Buru-Buru Mainkan Theo Walcott | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better