Arsene Wenger: Berita Jurgen Klopp ke Arsenal Adalah Hal Lucu

AW

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tampak cukup risih dengan gencarnya pemberitaan yang mengatakan bahwa Jurgen Klopp akan menggantikan dirinya di Arsenal. Bahkan manajer asal Prancis itu menyebut jika kabar tersebut merupakan sesuatu yang menggelikan.

Seperti diketahui, Klopp memang sudah memutuskan untuk mundur dari Borussia Dortmund pada akhir musim nanti. Banyak media berspekulasi bahwa Klopp akan menuju Premier League dengan Arsenal sebagai kandidat terkuat tujuannya.

“Saya bukan agensi yang bertugas mengganti manajer. Saya suka dengan semua manajer dan saya menghormati mereka semua. Sekarang saya seperti berada dalam sebuah sirkus yang menggelikan,” jelas Wenger.

“Semua keputusan merupakan hak klub dan saya menghormati Dortmund. Mereka adalah klub besar dan akan tetap bertahan dan bisa mempertahankan para pemain terbaiknya. Mereka punya sejarah besar yang terhubung dengan banyak hasil bagus dan penghargaan besar. Jadi saya pikir hal itu (keluarnya Klopp) tidak akan menghentikan Dortmund.”

Posisi Wenger memang dalam beberapa musim ini terus diguncang karena gagal membawa Arsenal meraih trofi juara Liga Inggris atau sekedar bersaing di dalamnya. Beberapa nama sempa diisukan akan menggantikan Wenger, termasuk Klopp.

Bahkan salah satu fans terkenal Arsenal, Piers Morgan, secara terang-terangan sudah meminta Arsenal untuk mengganti Wenger dengan Klopp. Namun rasanya keinginan Morgan itu belum akan terwujud dalam waktu dekat.

Advertisements
Arsene Wenger: Berita Jurgen Klopp ke Arsenal Adalah Hal Lucu | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better