Arsenal Sulit Juara Liga Inggris Dengan Olivier Giroud

Giroud

Legenda Arsenal, Thierry Henry, memberikan pernyataan bahwa eks timnya tersebut tidak akan bisa menjadi juara Liga Inggris jika mereka masih mengandalkan Olivier Giroud di lini depan. Menurut Henry, Giroud sudah melakukan tugasnya dengan baik namun masih belum cukup untuk membawa Arsenal menjadi juara.

Henry mengapungkan pernyataan tersebut setelah melihat laga Arsenal vs Chelsea semalam. Di laga itu Giroud benar-benar terkunci ketika menghadapi para bek berkelas seperti John Terry dan Gary Cahill dan memaksa rekan setimnya harus bekerja keras untuk mencari celah di pertahanan Chelsea.

“Saya rasa Giroud sudah melakukan tugasnya dengan baik. Tapi apakah kamu bisa memenangi liga bersamanya? Saya pikir tidak,” ucap Henry.

Pria yang kini menjadi pundit di Sky Sports itu mengakui bahwa Arsenal harus melakukan beberapa perubahan lagi jika musim depan ingin serius meraih gelar juara. Dikatakan Henry, setidaknya Arsenal butuh empat pemain baru di setiap lini.

“Saya rasa mereka butuh empat pemain baru yang bisa menjadi tulang punggung tim. Mereka butuh seorang kiper, mereka masih butuh seorang bek dan juga seorang gelandang bertahan. Dan saya rasa Arsenal juga harus membeli striker yang benar-benar berkualitas untuk bisa memenangi liga.”

“Kalian bisa melihat contohnya pada Chelsea. Musim lalu mereka kesulitan memenangi trofi tapi kemudian mereka mendatangkan Courtois, Matic, Fabregas, dan Costa. Dan kini mereka akan memenangi liga.”

Advertisements
Arsenal Sulit Juara Liga Inggris Dengan Olivier Giroud | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better