Arsenal Diminta Ganti Arsene Wenger Dengan Jurgen Klopp

Klopp-Wenger

Piers Morgan, salah satu fans Arsenal, meminta tim kesayangannya untuk memecat Arsene Wenger dan menggantinya dengan Jurgen Klopp. Pernyataan Klopp yang pasti keluar dari Borussia Dortmund di akhir musim ini dipandang Morgan sebagai kesempatan emas bagi Arsenal untuk memperbaiki prestasi.

Bersama Wenger, Arsenal memang meraih segudang prestasi baik di lapangan maupun secara finansial. Kehebatan Wenger dalam berbisnis pemain sudah tidak diragukan lagi dan sering membuat Arsenal untuk besar.

Sayangnya dalam satu dekade terakhir ini kebijakan Wenger yang suka mendidik pemain muda lalu menjualnya dengan harga mahal menuai kritik. Imbasnya juga terlihat di lapangan dimana hanya satu trofi FA Cup yang masuk koleksi trofi Arsenal sejak musim 2004-2005 lalu.

“Arsenal akan sempurna untuk Jurgen Klopp dan ia juga akan sempurna untuk Arsenal. Jika kita tidak mengontrak Klopp maka ia akan pergi ke klub lain dan memenangi banyak trofi. Klopp adalah orang yang dinamis dan bisa membawa pemain muda menjadi juara,” jelas Morgan yang merupakan salah seorang jurnalis dan sering menjadi pembawa acara di Inggris.

“Dua titel Liga Jerman dalam lima tahun terakhir melawan tim kuat seperti Bayern Munchen dan fans Arsenal masih merasa Klopp tak cukup bagus? Wow. Klopp akan menjadi Jose Mourinho-nya Arsenal. Sekarang waktunya sudah tiba, Arsenal.”

Klopp sendiri memang sudah menyatakan bahwa ia akan keluar dari jabatannya sebagai pelatih Dortmund. Ia mengaku ingin menjajal tantangan baru bersama tim lain.

Advertisements
Arsenal Diminta Ganti Arsene Wenger Dengan Jurgen Klopp | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better