Arsenal, Chelsea, dan Manchester City Buru Paulo Dybala

Paulo Dybala

Tiga klub beken Liga Inggris yakni Arsenal, Chelsea, dan Manchester City dikabarkan tengah memburu Paulo Dybala. Pernyataan itu sendiri dibenarkan oleh Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, yang sudah siap kehilangan bintang utamanya itu di musim panas nanti.

Nama Dybala memang menjadi salah satu permata yang terpendam di Liga Italia musim ini. Meski bermain bagi Palermo yang masih berkutat di papan tengah, hal itu tidak mengurangi sinar Dybala yang tetap bersinar terang.

Bersama dengan Franco Vazquez, Dybala menjadi motor serangan Palermo musim ini. Catatan top skor Liga Italia musim ini sudah cukup untuk membuktikan peran keduanya dimana Dybala sudah mengemas 12 gol sementara Vazquez dengan tujuh golnya.

Menyadari hal itu, Zamparini seolah sudah pasrah kehilangan keduanya di musim panas nanti. Presiden yang cukup kontroversial itu juga membuka siapa saja klub yang mengincar kedua pemainnya itu.

“Dybala dan Vazquez kemungkinan akan dijual di musim panas ini. Apakah mereka akan pergi ke Milan? Tidak. Mereka sedang dimonitor oleh Juventus, Arsenal, Barcelona, Manchester City, Chelsea, dan PSG,” jelas Zamparini.

Vazquez sendiri saat ini tergabung bersama Timnas Italia dalam persiapan menghadapi Inggris di Turin. Masuknya nama pemain berdarah Argentina itu sendiri menimbulkan pro dan kontra di kalangan pengamat sepakbola Italia.

Advertisements
Arsenal, Chelsea, dan Manchester City Buru Paulo Dybala | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better