Arema Tetap Incar Hasil Maksimal di QNB League 2015

arema persija kompak bersatu go ahead

Arema Cronus Indonesia memberikan apresiasi kepada PT Liga Indonesia yang telah memutuskan akan terus menggelar kompetisi Indonesia Super League (ISL) QNB League 2015 meskipun PSSI telah dibekukan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Arema pun akan tetap mengincar hasil maksimal di setiap laga ISL 2015 meskipun kondisi persepakbolaan nasional masih belum kondusif.

“Satu kalimat saja untuk pemain saat ini. Tetap semangat Kita fokus saja mengikuti apa yang sudah diinstruksikan PT Liga Indonesia. Kita tetap main, mencari poin dan menjaga posisi di klasemen,” tandas CEO Arema Cronus Indonesia, Iwan Budianto, beberapa waktu lalu.

Seperti yang ramai diberitakan, Kemenpora memang telah membekukan PSSI karena tidak mau mematuhi keputusan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) terkait verifikasi ISL 2015 di mana Arema Cronus Indonesia dan Persebaya Surabaya dicekal dari kompetisi karena masih bermasalah dengan legalitas serta dualisme klub. Iwan Budianto pun mengecam tindakan Kemenpora tersebut.

“Tentu tidak objektif keputusan Menpora itu karena PSSI sedang dalam proses perbaikan. Tapi, justru sekarang disanksi,” tukas Iwan Budianto.

Di sisi lain, Media Officer Arema Cronus Indonesia, Sudarmaji, berharap supaya FIFA tidak menjatuhkan hukuman kepada Indonesia terkait konflik yang sedang terjadi saat ini. “Kita berdoa semoga kondisi persepakbolaan di tanah air tidak sampai ada sanksi dari FIFA karena sanksi itu akan merugikan banyak pihak. Kita juga yakin Menpora dan PSSI bisa duduk bersama untuk menyelamatkan sepak bola Indonesia,” harapnya.

Advertisements
Arema Tetap Incar Hasil Maksimal di QNB League 2015 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better