Arema Tak Nyaman dengan Kondisi Sepakbola Nasional Saat Ini

Arema Suharno

Kondisi sepakbola nasional saat ini yang terus saja mengalami polemik membuat Arema Cronus Indonesia merasa tidak nyaman. Namun, Arema hanya bisa pasrah dan mengikuti keputusan PSSI terkait kelanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) QNB League 2015. Hal itu dikatakan oleh pelatih tim Singo Edan, Suharno, di Malang beberapa waktu lalu.

“Secara mental tentu tidak nyaman dengan kondisi ini. Kalau pun kompetisi tetap bisa dijalankan, meski ada pembekuan, saya yakin tidak akan senyaman ketika kompetisi itu tidak disertai masalah yang ada,” kata Suharno belum lama ini.

“Atas sanksi ini tentu saja pelatih memilih menunggu reaksi dari PSSI. Saya sendiri tidak bisa berkomentar banyak, dan biarlah pihak yang berwenang memberikan keputusan,” lanjut sang pelatih.

Arema Cronus Indonesia sendiri, bersama Persebaya Surabaya, sebelumnya telah dilarang untuk mengikuti kompetisi ISL QNB League 2015 oleh Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia karena masih bermasalah dengan legalitas dan dualisme klub.

“Kami harus kuat dan saling menguatkan. Dukungan dari suporter juga besar kepada kami. Jika sukses melewati situasi konflik ini, saya tekankan pemain akan mudah sukses. Ini adalah masa sulit yang tidak hanya diterima oleh Arema, namun diterima juga oleh tim lain,” kata Suharno yang pernah menukangi PSS Sleman, Persiwa Wamena, dan Persegres Gresik United ini.

Advertisements
Arema Tak Nyaman dengan Kondisi Sepakbola Nasional Saat Ini | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better