Arema Pertahankan Cristian Gonzales & Victor Igbonefo

Arema Cristian Gonzales Victor Igbonefo

Arema Cronus Indonesia mengisyaratkan akan mempertahankan dua pemain naturalisasinya untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan, yakni sang bomber asli Uruguay, Cristian Gonzales, dan bek tangguh kelahiran Nigeria, Victor Igbonefo. Keduanya dinilai masih layak memperkuat Arema musim depan.

Meskipun sudah berumur, namun taji Cristian Gonzales sebagai juru gedor tim Singo Edan masih tajam. Begitu pula dengan Victor Igbonefo yang menjadi andalan di lini belakang Arema di ISL 2014 musim lalu.

Kualitas Cristian Gonzales dan Victor Igbonefo masih diperhitungkan. Terbukti, pelatih Alfred Riedl menyertakan nama keduanya untuk memperkuat Timnas Indonesia di AFF Cup 2014.

“Jika memilih sama-sama WNI, maka dua pemain (Cristian Gonzales dan Victor Igbonefo) itu punya keunggulan dibandingkan pemain lain. Maksudnya, secara skill mereka lebih, dan juga dipanggil di tim nasional. Saya senang mereka mau bertahan di Arema,” ungkap CEO Arema Cronus Indonesia, Iwan Budianto, beberapa waktu lalu.

“Cristian Gonzales sudah mencetak 15 gol musim ini. Dia tetap pemain yang bisa diandalkan di kotak penalti,” imbuhnya.

Sebelumnya, Arema Cronus Indonesia telah melepas tiga pemain asingnya yaitu Alberto Goncalves alias Beto (striker), Gustavo Lopez (gelandang), dan Thierry Gathuessi (bek). Ketiganya dinilai tidak lagi sesuai bagi kebutuhan tim untuk mengarungi ISL musim depan.

Alberto Goncalves saat ini dikabarkan sudah bergabung dengan salah satu klub peserta Liga Super Malaysia, yakni Penang FA. Begitu pula dengan Gustavo Lopez yang resmi merapat ke Terengganu FA. Sementara Thierry Gathuessi dikabarkan masih pulang ke Prancis.

Advertisements
Arema Pertahankan Cristian Gonzales & Victor Igbonefo | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better