Arema Kandas di 4 Besar ISL 2014, Suharno Legowo

arema kalah

Arema Cronus Indonesia harus melupakan mimpi menjadi juara musim ini setelah Ahmad Bustomi dan kawan-kawan kandas di babak 4 besar ISL 2014. Tim Singo Edan diterkam Persib Bandung dengan skor 1-3 dalam pertandingan ketat yang digelar di Palembang kemarin. Hasil pahit ini disikapi legowo oleh pelatih Arema, Suharno.

”Yang jelas, Persib lebih bagus. Babak pertama kami mampu menguasai permainan, tapi dengan keluarnya Ahmad Bustomi dan Gustavo Lopez di babak kedua memang sedikit ada perubahan dalam permainan. Memang, kunci permainan kami ada pada mereka,” ungkap Suharno setelah laga.

“Kalau pemain bisa lebih sabar, kami bisa menang. Pertandingan tinggal beberapa menit lagi di waktu normal. Ini memang menyakitkan, tapi kami tetap terima (hasil) ini,” lanjutnya.

“Terima kasih kepada pemain yang telah berusaha maksimal. Saya mohon maaf juga kepada Aremania yang datang ke sini maupun yang di Malang atas dukungannya. Inilah hasil terbaik yang bisa kami dapatkan,” tutup Suharno.

Ungkapan senada juga dikatakan oleh kapten Arema, Ahmad Bustomi. Ia mengakui Persib pantas menang karena berjuang tanpa lelah. Persib berbalik unggul setelah tertinggal oleh gol Alberto Goncalves melalui tiga gol balasan yang dicetak Vladimir Vujovic, Atep, dan Makan Konate.

“Kami memang menguasai babak pertama sebelum terjadi gol, Persib berada dalam tekanan. Tapi saat babak kedua, Persib sangat bagus. Apalagi, setelah gol balasan mental pemain mereka meningkat,” ungkap Ahmad Bustomi.

Advertisements
Arema Kandas di 4 Besar ISL 2014, Suharno Legowo | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better