Arema Kaget Semi Final ISL 2014 Dipindah ke Palembang

arema samsul arif

Keputusan terbaru PSSI dan PT Liga Indonesia yang memindahkan laga semi final ISL 2014 ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang membuat Arema Cronus Indonesia kaget. Pasalnya, rombongan Arema saat ini sudah berada di Jakarta karena sebelumnya pertandingan semifinal ISL 2014 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Sebenarnya agak sedih juga karena ini event nasional, dan tim sudah menginap di Jakarta mulai kemarin (Kamis, tanggal 31 Oktober 2014),” ungkap CEO Arema Cronus, Indonesia, Iwan Budianto, Jumat (31/10/2014) sore.

PSSI memutuskan untuk mengalihkan tempat digelarnya laga semifinal ISL 2014 ke Palembang karena alasan keamanan. Polda Metro Jaya tidak merekomendasikan pertandingan 4 besar ISL 2014 itu dihelat di ibukota.

Meskipun sedikit kecewa, namun kubu Arema menegaskan bahwa tim Singo Edan siap melakon laga semifinal ISL 2014 di mana saja, termasuk di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang melawan Persib Bandung pada tanggal 4 November 2014 mendatang.

“Kita siap saja main di mana pun. Aparat kepolisian pasti memiliki pertimbangan dalam memutuskan,” tandas Iwan Budianto.

“Kami sudah menerima pemberitahuan resmi dari PT Liga Indonesia. Kami siap untuk bermain di Palembang. Apalagi, jaraknya cukup dekat dari Jakarta,” tambah General Manajer Arema, Ruddy Widodo.

“Kita tidak ada masalah dengan pemindahan ini. Kita paham ada situasi yang membuat lokasi harus dipindah. Karenanya kita harus berupaya menyesuaikan diri,” ujar Joko Susilo, asisten pelatih tim Singo Edan, turut menimpali.

Advertisements
Arema Kaget Semi Final ISL 2014 Dipindah ke Palembang | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better