Arema Jamu Persija di Laga Perdana ISL 2015, Pesta Gol Lagi?

Arema vs Persija benny wahyudi

Arema Cronus Indonesia akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang dalam laga perdana kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 pada tanggal 4 April 2015 nanti. Apakah Arema bakal pesta gol lagi seperti saat membantai Persija dengan skor 5-0 di laga ujicoba beberapa waktu lalu?

Jajaran pelatih tim Singo Edan meyakini bahwa menghadapi Persija di kompetisi nanti tidak akan sama dengan saat bertemu sebelumnya. Tim Macan Kemayoran tentunya akan memaksimalkan kekuatan yang ada untuk meraih poin meskipun menuai beberapa hasil buruk di beberapa pertandingan ujicoba pra musim.

“Di pramusim, kami bermain imbang 0-0 di Jakarta, dan menang 5-0 di Malang. Namun hal itu bukan ukuran untuk mengalahkan Persija dengan mudah,” ujar pelatih Arema Cronus Indonesia, Suharno, di Malang, belum lama ini.

Usai Arema menggelontor Persija dengan lima gol tanpa balas di laga ujicoba yang digelar pada tanggal 7 Maret 2015 lalu, asisten pelatih Joko Susilo pun tidak lantas merasa jumawa. “Kemenangan ini tidak bisa dijadikan ukuran kita akan mengulanginya dengan mudah saat pertandingan perdana ISL di sini karena bisa saja mereka membuat sesuatu yang mengejutkan,” kata Joko Susilo saat itu.

“Kemenangan ini menambah motivasi pemain. Tapi sebenarnya di balik kemenangan ini, kita juga tahu Persija bukan dengan kekuatan tim asli yang dipersiapkan di ISL ), karena ada empat pemain cedera. Jadi kekuatan mereka adalah 50-60 persen,” tambahnya.

Advertisements
Arema Jamu Persija di Laga Perdana ISL 2015, Pesta Gol Lagi? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better