Arema Ingin Bajak Emmanuel Kenmogne Dari Persebaya

Emmanuel Kenmogne persebaya gol
Usai melepas Alberto Goncalves, Arema Cronus Indonesia tampaknya ingin mencari striker asing pengganti yang dinilai lebih baik. Salah satu nama yang disebut adalah bomber Persebaya Surabaya yang juga top skor Indonesia Super League (ISL) 2014, yakni Emmanuel Kenmogne alias Pacho.

Emmanuel Kenmogne memang tampil menawan bersama Persebaya di ISL 2014 musim ini kendati tim Bajul Ijo harus kandas di babak 8 besar. Mencetak 25 gol, mantan striker Persija Jakarta asal Kamerun ini dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak ISL 2014. Perolehan golnya jauh melampaui pemain lain.

“Saya sangat senang jika Pacho Kenmogne bisa direkrut Arema, karena kita tahu kualitas Pacho. Musim ini dia tampil bagus, dan menjadi top skor liga,” ungkap CEO Arema Cronus Indonesia, Iwan Budianto, beberapa waktu lalu.

“Tapi kami serahkan sepenuhnya pada jajaran tim pelatih dan manajemen. Saya tekankan, pemain yang direkrut harus sesuai dengan skema permainan yang diinginkan oleh pelatih dengan skema 4-3-3,” lanjutnya.

Pacho sempat dikabarkan akan hengkang dari Persebaya dan bergabung dengan salah satu tim peserta Liga Super Malaysia. Namun, kabar tersebut hingga saat ini belum pasti. Emmanuel Kenmogne sendiri mengaku masih menunggu kepastian dari manajemen Persebaya.

Arema Indonesia sebelumnya telah melepas Alberto Goncalves alias Beto, juga Gustavo Lopez dan Thierry Gathuessi. Beto yang kini telah menjalin kontrak dengan Penang FA di Malaysia dinilai kurang cocok dengan taktik yang biasa diterapkan oleh pelatih Suharno di tim Singo Edan.

Advertisements
Arema Ingin Bajak Emmanuel Kenmogne Dari Persebaya | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better