Arema Indonesia Gagal Boyong Ruben Sanadi ke Malang

persipura arema ruben sanadi dendi santoso ribut

Keinginan Arema Cronus Indonesia untuk memboyong Ruben Sanadi ke Malang tampaknya bertepuk sebelah tangan. Bek kiri Persipura Jayapura tersebut ogah pergi dari klub lamanya dan berharap masih dipertahankan tim Mutiara Hitam untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan.

Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Arema Cronus Indonesia, Iwan Budianto. Kegagalan merekrut Ruben Sanadi membuat tim Singo Edan harus segera mencari penggantinya yang akan ditempatkan di sektor kiri pertahanan Arema.

“Awalnya kami memang berharap dia (Ruben Sanadi) bisa gabung ke Malang. Tetapi, sekarang kami harus cari alternatif pemain lain,” ungkap Iwan Budianto beberapa waktu lalu.

Arema memang krisis pemain untuk menempati posisi sebagai bek kiri. Setelah Thierry Gathuessi dilepas, saat ini hanya ada Johan Ahmad Alfarizi di posisi tersebut. Kondisi ini jelas mengkhawatirkan bagi pelatih Suharno sehingga perburuan bek kiri masih akan terus berlanjut.

Ruben Sanadi sendiri sebelumnya telah menegaskan bahwa ia sangat berharap dipertahankan Persipura untuk musim kompetisi 2015 nanti. Pemain yang sempat terlibat baku hantam dengan gelandang Arema, Dendi Santoso, ini ogah pindah ke klub lain.

Meskipun begitu, Ruben Sanadi masih menunggu kepastian dari manajemen Persipura Jayapura. “Tapi memang, saya belum ada pembicaraan apapun dengan Persipura terkait kontrak musim depan,” ungkap Ruben Sanadi yang saat ini sedang mengikuti pelatnas Timnas Indonesia senior di Jakarta.

Advertisements
Arema Indonesia Gagal Boyong Ruben Sanadi ke Malang | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better