Arema Cronus Indonesia Nekat, Tetap Ikut ISL 2015

arema pbr gol ferry aman saragih

Arema Cronus Indonesia tampaknya tidak bisa menerima keputusan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) terkait hasil verifikasi Indonesia Super League (ISL) 2015. Meskipun sudah dinyatakan gagal lolos verifikasi ISL 2015 bersama Persebaya Surabaya karena masih bermasalah dengan legalitas dan dualisme, Arema bakal bertindak nekat dengan tetap akan mengikuti kompetisi.

“Dari Arema mungkin dulu sudah mengira bakal seperti ini. Siapa mereka, siapa yang melakukan verifikasi sudah terlihat secara person. Mantan pengurus kompetisi yang almarhum ataupun mantan pengurus yang pernah mengurusi klub namun tidak berhasil,” tukas Manajer Umum Arema Cronus Indonesia, Ruddy Widodo, beberapa waktu lalu.

“Kok melakukan verifikasi kepada klub yang dulu menjadi lawannya. Jadi, ibaratnya jika Arema menyerahkan berkas sebanyak dua kontainer pasti tidak akan berhasil dan tidak ada hasilnya,” lanjutnya.

“Hari ini alasannya adalah dualisme, sebelum-sebelumnya kan kita ditembak masalah pajak, masalah gaji pemain, ketika semua sudah diberesekan, kini kembali menembak dualisme klub. Padahal dualisme kan sudah selesai, bersamaan dengan unifikasi liga dan unifikasi PSSI melalui kongres. Dan kongres itu adalah keputusan tertinggi suatu organisasi,” beber Ruddy Widodo.

Sama seperti Persebaya Surabaya yang juga tidak terima dengan keputusan BOPI, Ruddy Widodo menegaskan bahwa Arema Cronus Indonesia juga akan tetap mengikuti kompetisi ISL 2015 pada tanggal 4 April nanti dengan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Jadi bagi Arema, yang mengikuti ISL, dan merupakan anggota dari PSSI, bukan dari anggota badan tersebut, kita tetap tanggal 4 April, pukul 19.00 WIB akan digelar Arema melawan Persija, mungkin live stasiun televisi. Jadi ya normal persiapannya karena memang ending-nya bakal seperti ini yaitu tidak mengesahkan klub lawan yaitu Arema dan Persebaya,” paparnya.

“Jadi kesimpulannya, Arema tetap akan main karena BOPI memang bukan lembaga yang tidak membawahi Arema,” tegas Ruddy Widodo.

Advertisements
Arema Cronus Indonesia Nekat, Tetap Ikut ISL 2015 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better