APKMirror, Situs Backup Aplikasi Android & Alternatif Google Play Store

APKMirror

Google Play Store adalah toko aplikasi wajib dan default tertanam di perangkat Android merek smartphone apapun. Mencari toko aplikasi alternatif Play Store juga tidak sulit. Ada yang hadirkan fitur dan layanan lebih serta ada pula yang tawarkan serupa dengan Google Play. Salah satunya adalah APKMirror.

Namun, jika dibilang sebagai toko aplikasi, koleksi APKMirror tidaklah cukup lengkap. Situs ini hanya miliki sejumlah aplikasi dari beberapa developer mumpuni sebut saja Google, Twitter, Facebook, Amazon, Netflix, dan Pandora.

Namun untuk update, APKMirror sangat cepat. Ketika ada pemutakhiran, situs ini langsung lakukan backup. Jika kesukaran unduh via Play Store, APKMirror jadi satu rujukan yang paling disarankan.

Misalkan saja untuk aplikasi dari Google. Situs APKMirror lengkap miliki koleksinya mulai Adsense hingga Youtube. Sejumlah aplikasi Android default Google pun dikoleksi lengkap. Jika suka oprek-oprek Android dan ada satu aplikasi default (Google) hilang, bisa mengunduhnya di APKMirror.

Situs ini juga sediakan aplikasi yang di wilayah tertentu tidak bisa dijumpai di Play Store. Misalkan saja Adsense. Namun jika dicoba pun belum tentu bisa dipakai. Sebab, aplikasi itu memang saat ini belum tersedia di wilayah Indonesia.

APKMirror juga berikan fasilitas bagi user yang ingin submit aplikasi mereka. Bagi yang miliki aplikasi Android (APK) dalam status alpha, beta, atau miliki update terkini, APKMirror siapkan opsi untuk unggah. Kunjungi laman APKMirror di alamat Apkmirror.com.

Advertisements
APKMirror, Situs Backup Aplikasi Android & Alternatif Google Play Store | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better