Anti Mosquito Repellent, Aplikasi Android Ubah Smartphone Jadi Obat Nyamuk

Obat Nyamuk

Aplikasi Android Anti Mosquito Repellent memungkinkan smartphone Anda untuk jadi ‘obat nyamuk’. Secara ringkas, aplikasi ini bisa mengusir nyamuk – bahkan serangga, lewat transmisi audio di frekuensi tertentu. Seperti apa?

Tak hanya nyamuk, dari review yang ditulis pengguna, lalat pun bisa diusir. Aplikasi ini akan mengeluarkan ultrasound di frekuensi tertentu yang bisa dipilih untuk mengusir nyamuk agar tidak mendekat.

Jadi, Anti Mosquito Repellent bukan ‘membunuh’ namun mengusir. Ini berbeda dengan obat nyamuk bakar, semprot, atau elektrik yang bekerja membinasakan. Aplikasi ini mencegah nyamuk mengerubung.

Ada enam frekuensi audio yang bisa dipilih. Frekuensi suara ini memang ‘berbahaya’ untuk nyamuk namun tidak bagi manusia. Di frekuensi paling kecil, 14K, audio yang dihasilkan cukup melengking. Jika ponsel di-set volume maksimum maka suara akan sedikit terdengar dan memekikkan telinga.

Anti Mosquito Repellent

Cara menggunakannya cukup mudah. Tinggal tap tombol play atau logo segitiga maka suara akan dimainkan. Tap tombol home maka Anti Mosquito Repellent akan tetap bekerja di background. Jadi, meski keluar dari aplikasi, audio tetap akan dimainkan.

Ada pula opsi volume yang berikan pilihan jika suara yang dihasilkan kurang bertenaga. Hadir pula fitur favorite sebagai jalan pintas frekuensi yang paling sering dimainkan. Developer aplikasi menulis di diskripsi Play Store, Anti Mosquito Repellent juga efektif untuk mengusir serangga.

Unduh gratis di sini.

Advertisements
Anti Mosquito Repellent, Aplikasi Android Ubah Smartphone Jadi Obat Nyamuk | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better