Annabelle Siap Dipertemukan Dengan Boneka ‘Chucky’

chucky annabelle

Apa jadinya jika dua boneka paling ikonik dan menyeramkan dalam dunia perfilman ‘Annabelle‘ dan ‘Chucky‘ dipertemukan dalam sebuah film?

Ternyata ide tersebut saat ini coba dikembangkan oleh Don Mancini, kreator film ‘Child’s Play’ yang mempopulerkan boneka Chucky.

Aku sangat berharap Annabelle dan Chucky akan bersatu di masa depan. Aku yakin dan bisa melihatnya, walaupun mungkin masih sekitar 20 tahun dari sekarang,” Ucap Mancini.

Ide “mencarikan pasangan untuk Chucky” memang bukanlah ide baru.

Sebelumnya Mancini sudah menghadirkan boneka ‘Tiffany’ yang dinikahkan dengan Chucky dalam film ‘Bride of Chucky’ pada tahun 1998 lalu.

Lewat penggabungan ‘Annabelle’ dan ‘Chucky’ diharapkan franchise film ‘Chucky’ akan kembali menanjak lagi setelah beberapa seri film terakhirnya terbukti gagal total di pasaran.

Film ‘Seed of Chucky’ yang tayang tahun 2004, hanya menghasilkan $24.8 Juta saja di seluruh dunia. Sementara ‘Curse of Chucky’ yang baru akan dirilis akhir bulan ini, langsung dilempar ke dalam bentuk DVD, karena pihak rumah produksi tak yakin filmnya akan laku di bioskop.

Belum dipastiklan apakah kelak Annabelle akan menjadi pasangan Chucky ataukah dibuat menjadi rival seperti dalam ‘Freddy Vs Jason’.

Yang jelas, kalau aku menjadi Annabelle, aku akan selalu waspada ada serangan tiba-tiba dibelakangku,” canda Mancini.

Bagaimana menurut Anda?

Advertisements
Annabelle Siap Dipertemukan Dengan Boneka ‘Chucky’ | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better