Anindya Kusuma Putri, Puteri Indonesia 2015 Marah Dibandingkan Dengan Maria Harfanti, Miss Indonesia 2015

anindya kp

Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusma Putri mengaku marah dan tak senang ketika mengetahui jika dirinya dibanding – bandingkan dengan Maria Harfianti, Miss Indonesia 2015 oleh majalah Tempo. Anindya merasa jika dirinya telah disudutkan dan terkesan di bully akan hal itu.

Dalam sebuah wawancara bersama dengan seorang wartawan, Anin, begitu ia biasa disapa, mengaku mendapat pertanyaan tambahan yang oleh sang wartawan dikatakan sebagai ‘pertanyaan titipan’ dari temannya yang jadi wartawan di Tempo. Anin kemudian disodori pertanyaan – pertanyaan seputar Indonesia yang dijawabnya ‘sekenanya’ bahkan terkesan jika Anin tak sungguh – sungguh menjawabnya. Akibatnya, jawaban – jawaban Anin pun jadi ajang bully karena ditayangkan bersanding dengan jawaban dari Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti. Maria yang juga diberi pertanyaan yang sama menjawab dengan diplomatis dan tidak main – main.

Anindya-Maria

Menanggapi hal itu, Anin pun merasa tak terima.

“Saya hanya diberitahukan bahwa ini pertanyaan titipan dan untuk artikel trivia, tapi tidak dijelaskan jika ini akan dibandingkan,” tegas wanita yang sempat membuat heboh dengan fotonya berkaos ‘palu arit’ itu seperti dilansir Liputan 6 (19/4).

Tak hanya Anin, Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri K. Wardani ikut – ikutan kecewa dengan artikel tersebut.

“Padahal sebagai Mahasiswi Fakultas Perencanaan Wilayah dan Kota, Universitas Diponegoro, Anin tergolong siswi yang cerdas. Hal ini terbukti dari beberapa kegiatan bertaraf Internasional yang pernah diikutinya seperti SSEAYP dan bahkan sebagai PRESIDEN AIESEC Universitas Diponegoro,” beber Putri K. Wardani.

Apapun itu, saat ini Anin sedang berkonsentrasi untuk melenggang di pemilihan Miss Universe 2015. Sementara Maria sedang dipersiapkan untuk bertarung di ajang Miss World 2015.

Kalau Anda, dukung yang mana?

Advertisements
Anindya Kusuma Putri, Puteri Indonesia 2015 Marah Dibandingkan Dengan Maria Harfanti, Miss Indonesia 2015 | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better