Angry Birds Transformers Dirilis di iOS, Download di Sini

Angry Birds TransformersAngry Birds Transformers

Game Angry Birds Transformers secara resmi telah dirilis untuk iOS dan dapat di-download melalui tautan di bawah ini. Seperti yang kita ketahui, game Angry Birds Transformers ini adalah hasil kerjasama antara Rovio dan Hasbro dengan menggabungkan karakter robot Autobot dan Decepticon dengan karakter burung Angry Birds.

Jika dalam serial Transformers menceritakan pertarungan dan pertikaian antara Autobots dan Decepticons, maka dalam game Angry Birds Transformers kedua kubu tersebut akan berganti nama menjadi Autobirds yang diwakili oleh para burung dan Deceptihogs yang diwakili oleh babi jahat.

Burung-burung Angry Birds dalam game Angry Birds Transformers ini hadir dengan penampilan ala robot Autobot yang menggunakan nama Autobirds yang ingin melakukan balas dendam. Autobirds awalnya harus bertempur melawan Deceptihogs yang tak lain adalah robot-robot babi. Namun pada akhirnya mereka bersatu untuk menghadapi ancaman baru, yakni EggBots.

Seperti apa gameplay yang ditawarkan oleh Angry Birds Transformers? Gameplay Angry Birds Transformers ini berbeda dengan seri Angry Birds sebelumnya karena mengusung endless runner yang sederhana. Pemain akan bergerak secara otomatis dan dapat mengarahkan tembakan pada musuh yang muncul.

Tak hanya itu, pemain juga dapat langsung menembak musuh yang sekarang telah dilengkapi dengan helat bar yang membuatnya mampu bertahan meski terkena beberapa kali tembakan. Setelah health bar habis, barulah musuh mati. Permainan Angry Birds Transformers ini diklaim lebih segar dan menyenangkan.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (15/10/2014), game Angry Birds Transformers saat ini baru tersedia secara gratis di Apple iTunes App Store. Sayangnya, tak diketahui kapan Angry Birds Transformers akan dirilis di Android.

Penasaran? Download game Angry Birds Transformers untuk iOS melalui tautan berikut ini.

Advertisements
Angry Birds Transformers Dirilis di iOS, Download di Sini | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better