Angry Birds Seasons Gandeng NBA, Rilis Update Terbaru

Angry Birds Seasons NBAAngry Birds Seasons NBA

Rovio menggandeng NBA untuk merilis update terbaru game Angry Birds Seasons. Apa yang dilakukan oleh Rovio ini adalah upaya agar penggemar game seri Angry Birds tidak bosan. Pengembang juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus mendukung game Angry Birds yang sudah ada. Rilis update Angry Birds Seasons bernuansa NBA sendiri telah tersedia.

Bagi pengguna yang perangkatnya telah terinstal game Angry Birds Seasons ini dapat langsung melakukan update. Sedangkan pengguna yang belum menginstal dan tertarik dengan Angry Birds Seasons yang menjalin kerjasama dengan NBA dapat langsung mengunduhnya di toko aplikasi resmi. Update Angry Birds Seasons NBA telah tersedia di platform Android, iOS, dan Windows Phone.

Update terbaru Angry Birds Seasons ini disebut dengan NBA Ham Dunk yang di dalamnya terdapat tak kurang dari 15 level baru yang bersifat gratis. Seperti biasa, pada game Angry Birds Seasons ini pemain harus berhadapan dengan sim basket dari babi-babi jahat di ajang fiksi NBA Global Games. Level baru ini juga akan membawa pemain ke seting lokasi di Beijing dan Rio de Janerio.

Tak hanya itu, terdapat level spesial yang didalmnya terdapat 30 tim NBA, tetapi untuk mengakses level spesial ini pemasin harus membayar terlebih sebesar $1.99. 15 level baru bukan satu-satunya update yang di bawa oleh Angry Birds Seasons, tetapi juga hadir burung baru, yakni Spalding Ball bird yang akan meledakkan bola untuk mendapat area yang lebih luas.

Juga hadir burung Shockwave yang siap memberikan sengatan listrik untuk para babi jahat, menarik bukan? Kehadiran dua karakter burung baru pada game Angry Birds Seasons ini membuat permainan ini semakin seru dan menarik untuk dimainkan oleh penggemar game seri Angry Birds.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (12/10/2014), sayangnya rilis update Angry Birds Seasons ini belum tersedia untuk platform Windows Phone.

Advertisements
Angry Birds Seasons Gandeng NBA, Rilis Update Terbaru | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better