Angry Birds Fight Segera Sambangi Android & iOS

Angry Birds Fight

Angry Birds Fight sebentar lagi dilepas Rovio. Sepertinya pengembang games asal Finlandia ini masih berhasrat untuk menggeber permainan yang masih mengandalkan basis Angry Birds. Bagi pecinta game “burung pemarah” tentu saja bakal berminat menjajal Angry Birds Fight. Seperti apa?

Sebelumnya, pada Maret 2015 Rovio melepas Angry Birds Stella yang akan disusul Angry Birds Fight pada bulan September-November tahun ini. Soft launching sudah dilakukan di App Store Singapura, Malaysia, Filipina, serta Tahiland pada tiga bulan lalu.

Angry Birds Fight usung konsep game pertempuran yang mana pemain bisa melawan pemain lain secara real-time. Games ini nantinya bisa diunduh gratis di toko aplikasi Android dan iOS namun menawarkan pembelian item di dalam aplikasi (in-app purchase).

Untuk mengetahui permainan Angry Birds Fight lebih lanjut Anda bisa menonton teaser-nya pada video di bawah ini:

Belum lama ini Rovio juga melepas satu games baru namun tidak menyematkan Angry Birds di permainan Sky Punks yang mendarat di Google Play Store setelah dua bulan eksklusif hadir di iOS. Sky Punks adalah game dengan konsep “lari tiada ujung” dimana pemain game diajak untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya hingga permainan berakhir.

Tidak hanya sekadar berlari atau menggunakan skateboard, pemain Sky Punks disediakan sejumlah karakter yang bisa menggunakan selancar udara berbentuk seperti pesawat terbang mungil. Tempo permainan ini tidak lambat melainkan makin lama akan kian cepat.

Advertisements
Angry Birds Fight Segera Sambangi Android & iOS | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better