Angel Di Maria: Saya Gagal ke PSG Karena Aturan FFP!

ADM7

Gelandang Manchester United, Angel Di Maria, tampaknya masih menyesali kegagalannya berbaju PSG di musim panas kemarin. Menurutnya, Financial Fair Play yang diterapkan oleh UEFA-lah yang membuatnya gagal pindah ke PSG dari Real Madrid.

Musim panas lalu PSG memang berada di barisan terdepan untuk mendapatkan Di Maria yang hendak dilepas oleh Madrid. Namun sialnya, sebelum hal itu terjadi UEFA sudah memperingatkan PSG bahwa mereka juga tak boleh melupakan FFP. Jika sampai melanggar, hukumannya memang berat dan PSG akhirnya tidak ingin mengambil resiko besar dengan dilarang tampil di kompetisi Eropa.

“Saya kira PSG punya masalah dengan keuangan sehingga mereka tidak bisa membeli pemain. Itulah alasan utama kenapa saya tidak bisa kesana. Bisa bermain di Prancis sebenarnya cukup didambakan oleh pesepakbola,” ujar Di Maria.

Kegagalan itu akhirnya membuat Di Maria memutuskan untuk menerima tawaran United. Bahkan namanya pun memecahkan rekor transfer di Britania dengan dana 59,7 juta pounds.

Menariknya, Di Maria pun kini masih menyimpan hasrat untuk bermain bagi PSG suatu saat nanti. Seperti kata pemain Timnas Argentina tersebut, tak ada yang bisa menebak akan bermain dimana seorang pebola di kemudian hari.

“Tapi kalian tidak pernah tahu. Kita tak pernah bisa memprediksi dimana kita akan bermain selanjutnya. Ada banyak klub yang meminati saya memang,” lanjutnya.

“Akan menjadi pengalaman yang bagus bagi saya untuk bermain di Paris. Saya tahu saya masih muda dan mungkin akan tetap menuju ke PSG suatu hari nanti.”

Apakah itu berarti suatu pertanda bahwa Di Maria tak kerasan di United?

Advertisements
Angel Di Maria: Saya Gagal ke PSG Karena Aturan FFP! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better