Andromax G2 Limited Edition Disiapkan Smartfren

Andromax G2Andromax G2

Setelah memangkas harga Andromax U2 dan Andromax U3, operator CDMA Smartfren bergerak agresif dengan mempersiapkan rilis smartphone baru, yakni Andromax G2 Limited Edition. Smartphone Andromax G2 Limited Edition bisa dikatakan sebagai penerus dari Andromax G2 standar yang membidik pasar entry-level dengan harga Rp 1 juta-an.

Smartphone Andromax G2 Limited Edition ini adalah smartphone pertama hasil kerjasama Smartfren dengan perusahaan asal China, yakni Yulong Technology Scientific yang terkenal dengan jajaran smartphone merek Coolpad. Berbeda dengan Andromax V3S khusus selfie yang baru saja diluncurkan dan membidik pasar kelas menengah, Andromax G2 Limited Edition membidik pasar low-end.

Smartfren mengungkapkan bahwa Andromax G2 Limited Edition adalah smartphone 5 inci termurah yang pernah dirilisnya dan nantinya akan dijual dengan harga kisaran Rp 1,3 juta-an. Andromax G2 Limited Edition ini mengusung spesifikasi mirip dengan Andromax G2 dengan dukungan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

“Mengenai harga, ini menjadi smartphone 5 inci termurah yang pernah diluncurkan smartfren. Harganya di bawah Andromax V3S yang berada di kisaran Rp 1,3 juta,” kata Sukaca Purwokardjono Head of Smartphone Smartfren, seperti yang dikutip dari JPNN (12/10/2014).

Andromax G2 Limited Edition tak jauh berbeda dengan Andromax G2 yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan didukung oleh pengolah grafis generasi baru dari Adreno 302.

Sektor kamera, Andromax G2 Limited Edition mengusung layar sentuh 5 inci yang dibekali dengan kamera belakang resolusi 5 megapiksel lengkap dengan LED flash dan didukung oleh kamera depan 1,3 megapiksel. Produk ini juga mengusung baterai berkapasitas 2000mAh dan slot microSD.

Advertisements
Andromax G2 Limited Edition Disiapkan Smartfren | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better