Andromax C3s dan C3si Diluncurkan Smartfren, Android Khusus Selfie Harga 800 Ribu

Smartfren Andromax C3s dan C3siSmartfren Andromax C3s dan C3si

Operator CDMA Smartfren telah meluncurkan smartphone kembar Andromax C3s dan C3si yang didesain khusus untuk selfie. Kedua smartphone ini dibekali kamera depan yang didukung hadirnya LED flash untuk foto selfie. Harga yang ditawarkan oleh Smartfren Andromax C3s dan C3si adalah Rp 799.000 atau tepatnya Rp 800 ribu.

Secara umum, spesifikasi Andromax C3s dan C3si tak banyak berubah jika dibandingkan dengan Andromax C2 dengan mengandalkan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel jenis TFT kapasitif dengan kerapatan 233 piksel per inci. Andromax C3s dan C3si ini telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Kelebihan utama smartphone Andromax C3s dan C3si mengandalkan kamera depan dengan resolusi 3 megapiksel fixed focus yang didukung oleh LED flash untuk foto selfie. Kamera belakang Andromax C3s dan C3si ini juga berkekuatan 5 megapiksel fixed focus lengkap dengan LED flash.

Andromax C3si dibekali dukungan Dolby Digital Plus untuk memanjakan telinga pengguna, serta disokong baterai berkapasitas 1400mAh. Sedangkan Andromax C3s dibekali dukungan Snapdragon Audio+ dan DTS Sound, serta disokong baterai berkapasitas 1500mAh.

Sektor kinerja, Andromax C3s dan C3si ini disokong oleh chipset Qualcomm Snapdragon 200 MSM8610 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 302, seperti yang dilansir dari Detik (20/04/2015).

Smartphone Andromax C3s dan C3si ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Sektor konektivitas, Andromax C3s dan C3si mengusung dukungan dual SIM CDMA EVDO – GSM, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.

“Seri C3 menjadi salah satu smartphone paling terjangkau di Indonesia. Saat diluncurkan C3 dibanderol seharga di bawah Rp 500 ribu. Dan ludes 1,3 juta unit. Hari ini kami luncurkan suksesornya yang merupakan smartphone terakhir dari Smartfren yang berbasis CDMA-GSM. Karena ke depannya kami ingin mulai memasukkan LTE,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren Telecom.

Advertisements
Andromax C3s dan C3si Diluncurkan Smartfren, Android Khusus Selfie Harga 800 Ribu | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better